Saat ini, ajang Piala Dunia 2014 menjadi perhatian utama bagi semua kalangan di sejumlah negara. Oleh karena itu, media-media di dunia berlomba-lomba menyajikan informasi mengenai pertandingan sepakbola yang diadakan 4 tahun sekali tersebut.

Tak hanya menggirimkan wartawan pria, beberapa media juga menugaskan reporter wanita untuk meliput Piala Dunia 2014. Siapa sangka? Kehadiran reporter cantik nan seksi menjadi penyejuk di tengah sengitnya persaingan di Brasil.

Penasaran siapa saja mereka? Dilansir Liputan6, inilah 5 reporter paling hot di Piala Dunia 2014.

1. Mariana Gonzale

Mariana Gonzale
Mariana Gonzale

Wanita seksi bernama lengkap Mariana Isabel González Parra adalah seorang reporter seksi dari Venezuela. Dalam membawakan liputan piala dunia 2014, Mariana setia  meliput untuk Televisa. Tak tanggung-tanggung, penampilannya pun cukup menggoda sebagai reporter piala dunia 2014.

2. Inez Sainz

Inez Sainz
Inez Sainz

Sama halnya dengan Mariana, reporter seksi ini juga meliput pertandingan piala dunia untuk Televisa. Wanita kelahiran, 20 September 1978 disebut sebagai reporter hot piala dunia lantaran penampilannya yang kerap mengenakan busana mini.

3. Sara Carbonero

Sara Carbonero
Sara Carbonero

Selanjutnya, ada nama Sara Carbonero yang disebut sebagai reporter hot dalam meliput pertandingan piala dunia 2014. Selain memiliki wajah yang cantik, kekasih dari kiper Spanyol Iker Casillas ini pun mempunyai bentuk tubuh yang sangat aduhai.

4. Layla Anna-Lee

Layla Anna-Lee
Layla Anna-Lee

Si cantik Layla Anna-Lee dinobatkan oleh majalah pria dewasa FHM sebagai reporter paling hot. Selama piala dunia 2014, Layla bertugas untuk KickTV dan Adidas. Sebelumnya, Layla pernah bertugas di Olimpiade London 2012. Bahkan, nama Layla pernah mengisi sampul majalah FHM edisi April 2013.

5. Jale Berahimi

Jale Berahimi
Jale Berahimi

Terakhir, ada reporter seksi asal Costa Rika bernama Jale Berahimi. Perempuan berusia 28 tahun itu bekerja untuk grup Repretel. Kecantikan Jale pun menarik perhatian bek asal Inggris, Rio Ferdinand. Alhasil, keduanya pun berfoto bersama. (nha)