Euforia World Cup 2014 terjadi dimana-mana, semua orang bahagia menyambut gelaran akbar sepak bola yang terjadi setiap empat tahun sekali ini. Tiap orang memiliki negara idola masing-masing walaupun bukan berasal dari negara tersebut. Selalu saja ada aksi-aksi tidak terduga yang disuguhkan dalam pertandingan Piala Dunia. Ada juga pesepakbola “hero” yang menyajikan teknik-teknik mengolah si kulit bundar dengan memukau.

Dikutipd dari vemale.com (Selasa, 24/6/2014), terdapat beberapa pesepakbola paling hot yang menyajikan aksi atraktif di gelaran sepak bola dunia 2014. Siapa sajakah mereka?

1. Gerard Pique

Gerard Pique
Gerard Pique

Siapa yang tidak mengenal Gerard Pique? Pasangan dari penyanyi pop Shakira ini merupakan center back yang digilai para wanita karena gaya machonya. Selain itu Pique merupakan salah satu pesepakbola yang pandai mengolah si kulit bundar di lapangan, terbukti dari banyaknya prestasi yang pernah Ia peroleh.

2. Neymar Junior

Neymar
Neymar

Nama Neymar pun kian melejit setelah penampilannya dengan timnas Brazil, eketika itu juga pemain muda berusia 22 tahun ini menjadi pujaan para wanita. Neymar merupakan salah satu pemain bola yang dibayar dengan gaji tinggi.

3. Lionel Messi

lio messi
Messi

Penampilan Lionel Messi pun sangat cemerlang di timnas Argentina pada World Cup 2014. Pemain yang juga menjadi andalan tim Barcelona FC ini menjadi idaman para wanita karena gayanya yang keren dan aksinya yang memukau saat di lapangan.

4. Cristiano Ronaldo

cristiano ronaldo
Ronaldo

Nah ini dia si bintang lapangan yang paling disukai para wanita di dunia. Cristiano Ronaldo, walaupun sempat kalah oleh Chile dalam Piala Dunia 2014, Ronaldo tetap menjadi bintang lapangan karena banyak yang begitu memperhatikan aksinya ketika di lapangan. Pemenang balo d’Or 2014 ini merupakan pemain bola dengan gaji tertinggi yakni sebesar $23 juta euro per tahun.

5. Lukas Podolski

Podolski
Podolski

Lukas Podolski dari klub Arsenal pun menjadi sorotan para wanita di dunia, senyumnya yang manis dan potongan rambut cepaknya yang keren membuat siapapun akan jatuh cinta padanya. Podolski berhasil mencetak sembilan gol dalam laga melawan Ekuador, membuat dirinya dijuluki pencetak gol tercepat sepanjang sejarah.(dea)