Fenomena Cabe-cabean Diangkat ke Layar Lebar


Saat ini, fenomena cabe-cabean yang identik dengan remaja perempuan yang berkeliaran pada malam hari dengan mengenakan baju tipis, dan bahkan tak berlengan, serta berpoleskan make-up yang terbilang menor.

Sebenarnya, istilah cabe-cabean hanya merujuk pada gadis belia usia SMP dan SMA yang senang keluyuran di malam dan nongkrong di dunia balap liar. Selain arena balap liar, sepertinya cabe-cabean sudah mulai merambah ke mall dan klub-klub malam. Tak ayal, kelakuan gadis remaja ini kerap membuat khawatir para orang tua di sejumlah kota di Tanah Air.

Terkait fenomena cabe-cabean yang tengah marak, rumah produksi RK23 Pictures justru mengangkat fenomena tersebut ke dalam layar lebar. Film itu diberi judul Cabe-cabean

Sebagai sang sutradara, Endri Pelita menggaet artis-artis muda yakni mantan penyanyi cilik Ciccio Manassero, Yuki Kato, Ratu Intan, Rubi, David John Schaap, dan penampilan khusus boyband Indonesia S4.

Cabe-cabena berkisah tentang kehidupan remaja dengan segudang permasalahan yang ada. Kala itu, Yuki Kato (Susan) sangat mengagumi Ciccio Manassero (Derex) yang berprofesi sebagai pembalap liar.

Alhasil, Susan dan Derex dipertemukan di arena balap motor. Setelah berkenalan dengan Susan, Derex rupanya memiliki perasaan yang sama dengan Susan.

Bagi Yuki dan Ciccio, peran ini tak membuat mereka kesulitan untuk beradu akting. Pasalnya mereka sendiri sudah saling mengenal cukup lama dan sering dipertemukan dalam sebuah produksi sinetron.

“Chemistry kita dapet, nggak terlalu kesusahan. Karena kalau udah di lokasi syuting aku jadi apa yang aku perankan, bukan Ciccio,” kata Ciccio, seperti dilansir Kapanlagi, Selasa (24/6/2014)

Film tersebut mengambil genre drama remaja. Dengan para pemainnya yang masih muda, genre demikian sangatlah pas dipilih. Tak seperti judulnya yang terkesan komedi, cabe-cabean hadir dengan menekankan sisi dramanya. Anda penasaran dengan film ini? Tunggu saja rilisnya film ini di bioskop ke sayangan Anda. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak