Sebagaimana diketahui, dunia modelling memang mengharuskan semua model wanitanya memiliki tubuh langsing, dan hanpir sempurna. Namun nyatanya, tak bisa dipungkiri bahwa hal itu tak bisa diberlakukan untuk semua wanita.

Lihat saja para artis cantik berikut ini. Jika dibandingkan, ternyata penampilan mereka justru jauh lebih menarik dalam kondisi tubuh berisi. Penasaran siapa saja mereka? Dilansir Kapanlagi, inilah 5 artis yang lebih keren dengan tubuh gemuk.

1. Nicole Richie

Nicole Richie
Nicole Richie

Jika Anda melihat foto di atas , maka bandingkan foto Nicole Richie yang diambil pada Juni 2006 dan pada Juli 2012 ini. Kedua foto tersebut menunjukkan bahwa dia telah mengalami perkembangan berat badan yang sangat drastis dari tahun ke tahun. Tak bisa dipungkiri bahwa penampilannya tampak jauh lebih segar dan cantik jika ia bertubuh gemuk.

2. Angelina Jolie

Angelina Jolie
Angelina Jolie

Aktris cantik, Angelina Jolie sukses menurunkan berat badannya yang cukup signifikan pada bulan Maret 2012 silam. Namun, jika dibandingkan dengan penampilannya saat bulan September 2001, kesan yang ditunjukkan jelas sangat berbeda. Angelina jauh lebih menarik dengan tubuh gemuk.

3. Demi Moore

Demi Moore
Demi Moore

Pasca mengalami perceraian dengan Ashton Kutcher, berat badan Demi Moore turun drastis sehingga ia benar-benar kurus. Namun hal itu tak berlangsung lama. Saat ia berhasil move on, Moore nampak lebih cantik dengan tubuhnya yang kembali padat berisi pada Januari 2013 silam.

4. Nicole Kidman

Nicole Kidman
Nicole Kidman

Lihatlah kedua foto Nicole Kidman di atas. Foto pertama diambil saat Nicole muncul di sebuah acara red carpet pada Februari 2007. Sedangkan, foto kedua diambil pada Februari 2011. Bisa terlihat bahwa Nicole mengalami penurunan berat badan. Meski begitu, banyak orang yang mengakui bahwa ia lebih terlihat cantik dengan bertubuh gemuk.

5. Natalie Portman

Natali Portman
Natalie Portman

Bisa dilihat, foto di sisi kanan adalah foto yang diambil pada Januari 2006, tepatnya saat Natalie Portman masih benar-benar kurus. Namun siapa sangka kalau penampilannya berubah drastis di bulan Mei 2012. Natalie muncul dengan tubuh yang lebih berisi. Alhasil, penampilan Natalie yang sedikit gemuk tampak lebih menarik. (nha)