5 Artis Indonesia Ini Hobi Koleksi Sepatu Mahal

Selain dijadikan alas kaki, sepatu juga merupakan barang yang dikhususkan kaum hawa untuk menjunjang penampilannya kemanapun ia pergi. Bahkan, para wanita pun rela membeli sepatu dengan harga yang sangat mahal demi memuaskan hasrat belanjanya.

Hal ini pula yang dilakukan oleh sederet artis cantik berikut. Para selebriti ini pun memiliki sepatu yang jumlahnya tak sedikit. Penasaran siapa saja mereka? Inilah 5 artis indonesia yang hobi mengkoleksi sepatu mahal.

1. Syahrini

Syahrini
Syahrini

Pelantun lagu Cetar, Syahrini ternyata memiliki sebanyak 400 pasang sepatu. Untuk menampung sepatu-sepatunya itu, mantan duet Anang Hermansyah itu pun sampai membuat ruangan khusus. Koleksi sepatu Syahrini memiliki beragam model, tapi yang paling banyak dimilikinya adalah stilletto. Sedangkan merk favoritnya adalah Guess, Gucci, Calvin Klein, dan Louis Vuitton.

2. Yuni Shara

Yuni Shara
Yuni Shara

Selanjutnya, ada nama Yuni Shara yang hobi mengkoleksi banyak sepatu. Tak tanggung-tanggung, ada sekitar 200 pasang sepatu yang tersimpan rapi di lemari khusus. Untuk merknya pun cukup beragam mulai dari Christian Louboutin hingga sepatu produksinya sendiri yang dinamainya YSL (Yuni Shara Line).

3. Mulan Jameela

Mulan Jameela
Mulan Jameela

Saat bernyanyi di atas panggung, penyanyi seksi Mulan Jameela kerap mengenakan sepatu unik. Bahkan, sepatu yang ia koleksi pun berjumlah ratusan pasang. Alhasil, Mulan pun sampai menyiapkan ruangan khusus untuk menyimpan berbagai macam model sepatunya tersebut.

4. Ussy Sulistiawaty

Ussy Sulistiawaty
Ussy Sulistiawaty

Pelantun tembang Klik, Ussy Sulistiawaty sudah hampir setahun ini berbisnis sepatu bersama suaminya Andhika Pratama. Bisnis tersebut digelutinya lantaran hobinya mengoleksi sepatu. Meski hobi membeli, Ussy rupanya tak suka mengenakan sepatu tersebut. Untuk itu, ia pun memilih mendesain dan memproduksi sepatu sendiri dengan berbagai model seperti flat, wedges dan heels.

5. Rossa

Rossa
Rossa

Mantan istri drummer Band Padi, Rossa juga termasuk artis yang mengkoleksi sepatu dengan jumlah yang tak sedikit. Tak tanggung-tanggung, Rossa memiliki 70 pasang sepatu berbagai warna dan model. Beberapa merek sepatu high end yang disukainya adalah Prada, Miu Miu dan Jimmy Choo. (nha)

Written by Janah

Simple Girl

STORY: Meski Buta, Pria Ini Berhasil Selesaikan Kuliah S3

STORY: Wanita Meninggal 3 Hari Setelah Pernikahan