Musim liburan sekolah telah tiba, saatnya menghabiskan waktu liburan bersama anak-anak dan keluarga tercinta. Berlibur sejatinya adalah kegiatan yang menyenangkan untuk menghabiskan waktu luang, walaupun macet-macetan di jalan tapi tetap mengasyikan karena ini adalah momen yang pas untuk berkumpul dan menghabiskan waktu bersama. Apakah Anda butuh referensi tempat liburan yang berbeda dan seru? Mari berkunjung ke sekolah sihir Hogwarts yang terdapat di Universal Studio Orlando.

Taman bermain yang akan dibuka pada 8 Juli mendatang ini dibuat mirip dengan kondisi sekolah sihir Hogwarts, lengkap dengan Hogwarts Express dan para Muggle. Terdapat 4 atraksi yang bisa dinikmati para pengunjung yakni¬†Diagon Alley, Knockturn Alley, King’s Cross, dan Harry Potter and the Escape From Gringotts.

Dikutip dari¬†liputan6.com (Rabu, 25/6/2014), sekolah ini tentu bukan sekolah sihir asli untuk belajar ilmu sihir. Tapi nantinya pengunjung dapat mengunjungi Gringgots yang membantu mereka untuk mengambil benda ajaib di Bank Gringgots dan menghidupkan kembali suasana seperti di film “Harry Potter”.

Taman bermain ini semakin seru dan lengkap karena dilengkapi dengan sistem proyeksi 3D, digital animasi HD, dan efek khusus. Fasilitas tersebut digunakan agar tercipta suasana Harry Potter yang sesungguhnya.

Selama berkliling taman bermain, pengunjung bisa melihat dan berfoto dengan berbagai karakter yang ada di film yang dibintangi Daniel Radcliffe tersebut. Seperti, Hagrid dengan sepeda terbangnya, si kembar Weasley yang naik sepeda terbang, dan Knight bus yang berjalan melintasi jalanan London.

Bagi pengunjung yang datang akan dikenakan dua tiket sekali masuk. Tiket pertama untuk mengunjungi taman bermainnya dan tiket yang kedua untuk masuk ke sekolah sihir “Harry Potter” yang memerlukan tiket tambahan.

Untuk pengunjung dewasa dikenakan biaya tiket terusan taman bermain dan sekolah “Harry Potter” sebesar Rp 1,6 juta dan anak-anak akan dikenakan biaya tiket sebesar Rp 1,5 juta. Tertarik untuk berlibur ala penyihir Harry Potter?