Bayi merupakan mahluk hidup paling lucu yang pernah lahir ke dunia. Siapapun akan gemas saat melihat wajah lucu dan polos bayi, apalagi yang baru lahir. Kehadiran sang bayi pun selalu dinanti-nanti oleh pasangan yang berkeluarga karena akan menambah kesempurnaan pasangan suami-istri.

Seorang wanita asal Middlesbrough, Inggris rela menghabiskan uangnya yang berjumlah 2.000 poundsterling (setara dengan Rp 40 juta) hanya untuk membeli boneka bayi hanya karena Ia ingin memiliki bayi lagi. Waduh?

Wanita yang kini berusia 40 tahun ini memiliki kesibukan baru yakni merawat keempat “anak barunya”. Anak bayi yang lucu dan menggemaskan tersebut pun Ia beri nama layaknya bayi asli, keempat boneka bayi milik Wendy Archer ini bernama Johnson, Elisha, Thomas, dan Shyan. Keputusan untuk “merawat” bayi boneka ini Archer lakukan setelah Ia menyesal mengambil keputusan untuk sterilisasi dirinya setelah melahirkan anak keempatnya. Sterilisasi adalah kondisi dimana seseorang dibuat untuk tidak bisa hamil lagi.

Archer melahirkan anak pertamanya yang bernama Kirsty saat Ia berusia 16 tahun. Kemudian Archer pun melahirkan ketiga anak lainnya bernama Nathan (22), Keenan (15) dan Kia (13). Pasca melahirkan anak keempatnya, Kia, Archer yang tidak pernah bekerja memutuskan sterilisasi dan pada akhirnya Ia menyesali keputusannya tersebut, dan masih menginginkan untuk memiliki bayi. Kemudian muncul ide untuk membeli boneka bayi ini.

Sekilas, bayi boneka ini mirip seperti bayi manusia. Mereka memiliki mata hidung dan wajah yang mungil dan menggemaskan. Archer benar-benar merawatnya layaknya bayi manusia. Ia memberikan boneka tersebut pakaian, sepatu bayi, keranjang bayi hingga popok. Wanita ini lebihh banyak menghabiskan waktu-waktunya bersama bonekanya walaupun masih ada kedua anaknya yang masih tinggal bersamanya.

â??Ada sesuatu tentang bayi yang saya suka. Saya suka berada di sekitar mereka, berpakaian mereka dan merawat mereka,â? tuturnya.(dea)

Foto-foto Archer dengan boneka bayinya bisa Anda lihat pada galeri di bawah ini.