Pernah terdengar istilah kalau wanita itu matre alias mata duitan ,emskipun tidak semuanya begitu. Namun tak bisa dipungkiri bahwa seringkali penampilan sangat menentukan bagaimana seseorang bisa tertarik pada lawan jenisnya. Entah karena ia berpakaian bagus atau menggunakan mobil mewah yang meyakinkan. Seperti misalnya pada sebuah eksperimen berikut ini.

Sebuah eksperimen sosial dilakukan untuk melihat apa yang terjadi ketika seorang pria membawa kendaraan mewah bersamanya. Apakah wanita mau pergi bersamanya atau menolak karena dia orang asing?

Dalam video yang diunggah ke situs YouTube, seorang pria membawa mobil mewah jenis Lamborghini dan berhenti di pinggir jalan untuk menarik perhatian para wanita. Ia mengajak mereka mengendarai kendaraan elit itu hanya dengan menggunakan isyarat bahasa tubuh. Reaksi yang datang dari wanita-wanita tersebut cukup beragam.

Secara mengejutkan, banyak wanita yang takluk mengikuti ajakan pria tersebut, padahal pria tersebut tidak dikenal. Ada yang memang bertanya-tanya dan merasa canggung karena tak kenal dengan pria itu, tapi akhirnya ia tetap naik kendaraan tersebut. Ada yang malah minta selfie dan ada juga yang menolak untuk ikut.

Dari situ bisa diambil kesimpulan, kalau wanita memang takluk dengan pria yang berpenampilan rapih dan memiliki kekayaan yang melimpah, paling tidak di negara-negara Barat, seperti halnya pria yang membawa mobil mewah dalam video. Meski demikian, hal tersebut belum tentu terjadi di negara-negara lain selain negara Barat, contohnya di Indonesia.

Kemungkinan jika eksperimen ini dilakukan di Indonesia, yang ada malah tidak ada yang mau mengikuti ajakan pria yang menaiki mobil mewah, karena mereka takut diculik atau menjadi korban pelecehan seksual, mengingat maraknya kasus seperti itu terjadi di Indonesia.

Anda bisa melihat video eksperimen yang diunggah melalui akun VitalyzdTv tersebut di atas, dan Anda bisa nilai sendiri. (tom)