Bagi para ibu yang sedang hamil, tentunya tidak ingin mengalami keguguran pada janin yang mereka kandung. Meski demikian, tentu ada beberapa penyebab yang kemudian mengakibatkan mereka mengalami keguguran, seperti misalnya 5 artis berikut ini. Siapa saja mereka? Inilah mereka, dilansir dari Kapanlagi, Jumat (27/6/2014).

1. Wenda Tan

Wenda Tan
Wenda Tan

Istri dari Ruben Onsu ini pernah dua kali mengalami keguguran. Yang pertama terjadi saat ia terlalu bersemangat naik turun tangga ketika mengecek rumah barunya bersama Ruben Onsu, dan yang kedua kalinya ketika dirinya jatuh saat syuting. Wenda memiliki fisik yang terlalu kurus, sehingga hal itu membuat dirinya rentan keguguran.

2. Atiqah Hasiholan

Atiqah Hasiholan
Atiqah Hasiholan

Atiqah yang merupakan istri dari Rio Dewanto ini mengalami keguguran karena kecapekan menjalani jadwal yang begitu padat. Meski keguguran, dirinya tidak sampai mengalami trauma, dan Rio sang suami menghiburnya dengan mengatakan kalau masih belum rezeki.

3. Ashanty

Ashanty
Ashanty

Sama seperti Atiqah, Ashanty yang merupakan istri dari Anang Hermansyah ini mengalami keguguran karena terlalu lelah. Pasca mengalami keguguran Ashanty mencoba mengikhlaskan dan kembali menjalani aktivitas sebagai artis.

4. Wulan Guritno

Wulan Guritno
Wulan Guritno

Awalnya Wulan Guritno ingin memiliki 5 orang anak, namun saat mengandung anak keempat, dirinya mengalami keguguran. Saat itu usia kehamilannya baru memasuki usia 1,5 bulan. Wulan menjelaskan janinnya keguguran karena kondisi janin yang tidak sehat. Janin Wulan berkembang sementara benihnya tidak, sehingga keguguran pun terjadi.

5. Dewi Gita

Dewi Gita
Dewi Gita

Penyanyi Dewi Gita yang juga merupakan istri dari vokalis band GIGI Armand Maulana ini mengalami keguguran saat usianya baru berusia sekitar 7 minggu karena jadwal yang cukup padat padahal sedang hamil. Dewi Gita sempat dirawat di rumah sakit selama beberapa hari karena keguguran yang dialaminya. (tom)