Sebagai selebriti, para wanita ini dituntut untuk selalu tampil sempurna di hadapan publik. Tak heran jika mereka rela melakukan apapun demi tampil sempurna.

Operasi plastik pun ditempuh sederet wanita ini agar tampil lebih menawan secara instan. Beberapa bintang ini ternyata bertindak cukup jauh sehingga mengubah drastis penampilan.

Tak heran jika penampilan mereka benar-benar berbeda setelah menjalani operasi plastik. Siapa saja mereka? Dilansir Kapanlagi, inilah 5 artis yang terlihat lebih cantik pasca operasi plastik.

1. Heidi Montag

Heidi Montag
Heidi Montag

Artis seksi Heidi Montag adalah seorang penggila operasi plastik. Heidi pun rela merogoh kocek bernilai fantastis supaya penampilannya jauh lebih cantik dari sebelumnya. Foto di atas menunjukkan bahwa Heidi telah melakukan operasi plastik pada bagian payudara, hidung, dan bibirnya. Namun, ia sempat melakukan pengecilan payudara lantaran bentuk buah dadanya terlalu besar.

2. Kaley Cuoco

Kaley Cuoco
Kaley Cuoco

Nama Kaley Cuoco pun juga pernah melakukan operasi plastik demi terlihat cantik. Kaley mengaku bahwa dia pernah menjalani operasi payudara. Kala itu, Kaley kurang puas dengan ukuran payudaranya. Alhasil, implan payudara dianggap sebagai solusi terbaik untuk memperbaiki penampilannya.

3. Courtney Stodden

Courtney Stodden
Courtney Stodden

Selanjutnya si cantik Courtney Stodden pun sempat melakukan operasi plastik. Saat itu, ia mengimplan payudaranya agar menjadi lebih besar dari sebelumnya. Selain operasi payudara, dia juga melakukan operasi pada hidung dan bibirnya sehingga menjadi lebih menarik.

 4. Pamela Anderson

Pamela Anderson
Pamela Anderson

Hingga saat ini, Pamela Anderson sudah melakukan berbagai perubahan pada tubuhnya melalui operasi plastik. Namun, salah satu yang paling mencolok adalah ukuran dan bentuk payudaranya yang sangat besar. Selain operasi payudara, dia juga melakukan operasi di bagian perutnya.

5. Amanda Bynes

Amanda Bynes
Amanda Bynes

Demi mendapatkan penampilan sempurna, Amanda Bynes pun rela melakukan operasi plastik pada bagian tubuhnya. Kala itu, Amanda mengubah bentuk payudara, dan hidungnya agar terlihat lebih baik dibandingkan sebelumnya. (nha)