VIDEO: Into The Storm, Film Bencana Ala Paranormal Activity

Film Hollywood bertema bencana banyak yang telah diluncurkan dan bukan menjadi barang baru. Sebut saja “Day After Tomorrow”, “The Perfect Storm”, atau “2012”. Namun kali ini, ada yang berbeda dengan film bencana yang digarap oleh Steven Quale berjudul “Into The Storm”. Steve Quale sendiri merupakan sutradara dari film “Final Destination 5”. Apa yang membuat film ini berbeda dengan film bertema bencana alam lainnya?

Dilansir dari Digital Spy, Minggu (29/6/2014), yang membuat film ini berbeda dengan film bencana lainnya adalah kemasannya. Bisa dibilang kalau film ini merupakan perpaduan dari film “Twister” dan “Paranormal Activity”. Kemasan film tersebut mampu menaikkan tensi bencana alam tornado yang menyerang kota kecil menjadi sebuah aksi menyelamatkan diri yang seru. Film ala “Paranormal Activity” sendiri juga sebenarnya telah diterapkan dalam film, seperti misalnya “Cloverfield” atau film asal Norwegia berjudul “Troll Hunter”.

Film ini mengisahkan tentang bencana angin tornado yang melanda kota Silverton secara tiba-tiba. Mau tak mau para penduduknya harus saling bahu membahu berlindung sampai angin tersebut mereda. Apakah mereka bisa bertahan hidup hingga angin tornado yang mengamuk itu mereda? Atau mereka akan kalah dengan keganasan angin tornado tersebut?

Film “Into The Storm” ini akan dibintangi oleh beberapa jajaran aktor dan aktris Hollywood terkenal, seperti Richard Armitage yang pernah berperan dalam film “The Hobbit”, Sarah Wayne Callies yang bermain dalam film “The Walking Dead” dan Matt Walsh yang pernah bermain dalam film “Veep”.

Film mengenai bencana angin tornado dengan kemasan ala “Paranormal Activity” ini akan dirilis pada tanggal 8 Agustus mendatang. Sambil menunggu, Anda bisa lihat terlebih dulu video trailernya di atas. (tom)

Mereka Juga Suka Berita Ini
Apa Komentarmu
Tunggu Dong...