Alika Tak Ingin Ikut-ikutan Rilis Lagu Religi


Bulan puasa atau bulan Ramadan biasanya merupakan momen yang tepat bagi para musisi, penyanyi atau band untuk merilis lagu religi yang bernuansa Islami buatan mereka. Namun tidak demikian halnya dengan penyanyi cantik mantan personel Princess yang kini bersolo karier, Alika. Ia mengatakan bahwa membuat single religi harus maksimal dan berasal dari hati.

Berhubung waktunya juga sudah mepet dan sudah masuk bulan puasa atau Ramadan, maka Alika memutuskan untuk tidak merilis lagu religi untuk Ramadan tahun ini. Dia memilih untuk merilis single pop seperti biasanya dan tidak mau memaksakan diri.

“Aku tahun ini nggak ada, untuk bikin udah terlalu mepet,” kata Alika di acara Road to SHINZUâ??I White Concert, yang bertempat di Piazza Gandaria City, Jakarta Selatan, seperti dilansir dari Kapanlagi, Minggu (29/6/2014).

Meski demikian, Alika dituntut untuk siap membawakan lagu religi ketika nantinya mendapatkan permintaan untuk menyanyikan lagu-lagu bernuansa Islami kala ia mendapatkan tawaran manggung di bulan suci Ramadan. “Paling request doang mau nyanyi lagu apa doang,” tutur dara cantik ini.

Ketika ditanya mengenai kesibukannya saat ini, Alika mengaku kalau dirinya saat ini sedang mempromosikan lagu barunya yang berjudul “Tunggu Aku”. “Ini single baru kedua. Sudah jalan dari akhir tahun lalu sebenarnya,” ujarnya.

Selama ini respon terhadap lagu baru tersebut diakui Alika sangat bagus. Terlebih lagu ini memiliki benang merah alias berhubungan dengan lagu milik Alika sebelumnya. “Ini konsepnya lebih ngeband. Respon so far bagus. Karena ini bersambung dengan lagu sebelumnya, Aku Pergi,” tandasnya.

Semoga lagu baru Alika itu bisa diterima oleh masyarakat luas, dan semoga saja di waktu-waktu mendatang kita bisa mendengarkan karya-karya Alika dalam lagu religi. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak