Justin Bieber dikabarkan kembali menjalin cinta dengan Selena Gomez setelah diterpa isu putus-sambung. Kabar tersebut jelas merupakan kabar bahagia bagi para penggemar Justin Bieber maupun Selena Gomez, terutama bagi Selena Gomez yang benar-benar mencintai Justin hingga rela melakukan apapun agar tak kehilangan Justin.

Belum lama kabar bahagia ini muncul, telah muncul lagi kalau sang kekasih Selena Gomez itu kembali berbuat ulah. Dikabarkan kalau pelantun “Baby” itu bertukar nomor ponsel dengan model cantik Amber Rose.

Saat itu Justin Bieber dan Amber Rose menjadi tamu istimewa di ASCAP Rhytm & Soul Music Awards di Hollywood, Los Angeles, Amerika Serikat. Justin Bieber dan Amber Rose dikabarkan terlibat percakapan yang seru hingga saling bertukar nomor ponsel.

“Justin Bieber mengunjungi meja VIP Amber Rose. Akhirnya, mereka terlihat asyik mengobrol selama 15 menit. Kemudian, saling bertukar nomor ponsel,” ujarsalah seorang sumber yang tidak diketahu namanya, seperti dilansir dari Radaronline, Minggu (29/6/2014).

Yang menjadi masalah adalah Amber Rose sendiri bukan seorang wanita single. Dirinya adalah istri dari rapper Wiz Khalifa. Meskipun mungkin tidak ada apa-apa di antara mereka berdua dan hanya ngobrol seputar pekerjaan saja, bisa jadi Selena Gomez sang kekasih melihat itu bukanlah ngobrol biasa, apalagi Selena Gomez dikenal sebagai orang yang pencemburu.

Apakah nantinya hubungan antara Justin Bieber dan Selena Gomez akan kembali ditimpa isu putus? Semoga saja tidak, karena Selena Gomez sendiri sudah mengatakan akan rela berbuat apapun agar tidak kehilangan Justin, termasuk melakukan operasi implan payudara. Namun jika melihat kelakuan Justin yang suka mendekati wanita cantik, bisa jadi Selena akan salah sangka dan kemudian menjadi galau kembali gara-gara kelakuan Justin. (tom)