Meskipun pasangan suami istri Marshanda (Chaca) dan Ben Kasyafani menutup rapat penyebab perceraian mereka, namun kini hal tersebut mulai terungkap oleh publik.

Melalui Yanti Nurdin selaku kuasa hukum Ben, pria berkacamata itu mengaku kalau Chacha tidak terima jika dilarang untuk melakukan aktifitas. Ternyata, hal inilah yang berakibat kepada gugatan cerai tersebut.

“Dia (Chacha) bilang perselisihan yang terus menerus. Padahal di dalam rumah tangga kan biasa ya berselisih. Ben meminta Chacha agar jangan punya banyak kegiatan,” ujar Yanti, seperti dilansir Kapanlagi, Rabu (2/7/2014)

Pasca memiliki anak, Chacha pun mulai aktif kembali menjadi penyanyi hingga motivator. Hal itu yang dikhawatirkan Ben. Oleh karena itu, Ben meminta Chaca agar mengurangi kegiatan di dunia hiburan dan hanya fokus mengurus anak saja. “Karena dua-duanya sibuk. Ben mengkhawatirkan kalau Chacha tidak bisa mengurus anak,” paparnya.

Yanti mengatakan, hingga saat ini Ben masih mencintai Chaca dan anaknya. Inilah alasan mengapa Ben berusaha mati-matian untuk mempertahankan rumah tangganya “Intinya Ben masih sangat cinta Marshanda. Jadi semua mengenai hal-hal yang jelek nggak usah dibicarakan,” lanjutnya.

Penegasan juga diberikan oleh Ben. Dirinya tetap berusaha mempertahankan rumah tangganya meski digugat cerai dan sempat tidak diizinkan untuk bertemu anak dan dibiarkan berada di luar rumah tanpa dibukakan pintu.

“Saya mencintai keluarga saya. Saya mencintainya (Marshanda) sejak saya memutuskan untuk menikah. Makanya itu jadi salah satu alasan saya untuk mempertahankan rumah tangga saya,” urai Ben

Pada sidang lanjutan yang digelar kemarin, Selasa (01/07), Chaca kembali mangkir di persidangan. Sementara Ben yang masih terus berusaha mempertahankan pernikahan selalu hadir.

Marshanda mendaftarkan sendiri gugatan cerainya pada 23 April 2014, dan terdaftar dalam nomor perkara 0419/ PD.TG/ 2014/BACP. (nha)