Memang tak ada salahnya menuliskan nama pasangan menjadi tato di bagian tubuh seseorang. Namun, sebaiknya Anda perlu berpikir ulang untuk melakukan hal tersebut.

Pasalnya, Anda takkan pernah tahu bagaimana kisah asmara Anda akan berujung. Jika hubungan itu tiba-tiba kandang, pastinya Anda akan melihat nama sang mantan di tubuh Anda.

Jika tak ingin melihat nama sang mantan berlama-lama, Anda dapat menghapus tato yang terlanjur melekat di tubuh Anda. Tak hanya orang biasa, kaum selebriti pun juga pernah melakukan ini. Dilansir Liputan, Rabu (2/7/2014), inilah 5 seleb Hollywood yang hapus tato nama mantan

1. Johnny Depp

Johnny Depp
Johnny Depp

Aktor Hollywood yang kerap mengubah tato mantan pacar adalah si tampan Johnny Depp. Saat menjalin cinta dengan Winona Ryder, Depp menato tangan kanannya dengan tulisan “Winona Forever”. Sayang, keduanya putus di awal 1990-an. Pada 1994, Depp menghapus dua huruf terakhir dan menyisakan tulisan “Wino Forever” saja. Saat ini, Deep membuat tato dengan tulisan baru itu yakni “Sesungguhnya itu lebih akurat.”

2. Angelina Jolie

 Angelina Jolie
Angelina Jolie

Wanita cantik bernama Angelina Jolie juga pernah membuat tato dari nama suami di lengan kirinya bertuliskan “Billy Bob”. Namun, pasca bercerai dengan sang suami di tahun 2003, Jolie menghapus nama itu. Lalu, Jolie menggantinya dengan menato kordinat-kordinat Bumi tempat putra-putrinya dilahirkan.

3. Melanie Griffith

Melanie Griffith
Melanie Griffith

Selanjutnya, aktris Melanie Griffith juga sempat mentato lengannya dengan nama sang suami Antonio Banderas pada tahun 1990-an. Tato itu bertuliskan kata â??Antonioâ? dalam hati. Akan tetapi, setelah menggugat cerai, Griffith pun langsung menghapus nama Banderas di lengannya.

4. Eva Longoria

Eva Longoria
Eva Longoria

Saat merayakan pernikahannya dengan pebasket Tony Parker, Eva Longaria rela membuat tiga tato di bagian tubuhnya. Tato pertama bertulisakan “NINE” besar di bagian belakang lehernya, mengacu pada nomor punggung Parker di tim basket. Sedangkan, tato kedua bertuliskan angka kecil “07-07-07” di lengannya, mengacu pada tanggal pernikahan mereka. Terakhir, tato inisial sang suami yang berada entah di mana di tubuhnya. Namun, pasca pasangan ini bercerai tahun 2010, Eva butuh waktu sekitar dua tahun untuk menghapus semua tato yang melekat di tubuhnya.

5. Denise Richards

Denise Richards
Denise Richards

Saat menikah pada tahun 2002, seleb cantik Denise Richards dan Charlie Sheen sepakat untuk menato nama pasangan di tubuh masing-masing. Sayangnya, lima tahun kemudian rumah tangga keduanya kandas. Alhasil, Sheen menghapus nama “Denise” atas permintaan pacar barunya Brooke Mueller. Sebagai balasan, Richards mengubah nama “Charlie” menjadi sebuah gambar peri. (nha)