A.K.A, Album Baru yang Bikin J-Lo Move On

Lagi-lagi, Jennifer Lopez (J-Lo) harus menerima bahwa jalinan cintanya dengan Casper Smart tak bisa dilanjutkan lagi. Alhasil, hubungan keduanya terpaksa kandas di tengah jalan.

Santer diberitakan, perpisahan J-Lo dan kekasihnya lantaran Casper telah berselingkuh dengan seorang transgender. Namun, pelantun lagu On The Floor ini mengaku kalau kali ini dirinya lebih siap dengan kondisi tersebut. J-Lo mengatakan bahwa ia lebih dewasa dan telah belajar banyak dari masa lalu tentang cinta.

A.K.A adalah album kesepuluh dari J-Lo. Melalui album barunya yang berjudul AKA, J-Lo pun menceritakan tentang ketegaran hatinya. “Aku sangat percaya pada cinta lebih dari apapun juga, tapi kini aku harus lebih pintar. Aku kini sudah merasa dewasa. Hal ini tecermin di albumku. Kamu bisa dengar seorang Jennifer yang lebih tangguh daripada yang pernah kamu kenal dulu,” kata J-Lo, seperti dikutip dari Press Party, Kamis (3/7/2014).

Terkait album terbarunya tersebut, J-Lo menganggap bahwa musik tidak bisa dipisahkan dari kehidupannya. “Di karier musik, saya selalu harus membuat musik yang menggambarkan diri saya dan keberadaan saya di dalam kehidupan. Saya melakukan apa yang saya rasakan dan melakukan sesuatu yang terasa otentik bagi saya. Kehidupan saya diisi oleh berbagai hal dan saya melakukan hal-hal yang berbeda-beda. Saya menyukai hip hop, pop, dance music, dan R&B. Dan di album kesepuluh saya, saya membuat lagu-lagu yang membuat saya nyaman dan bahagia,” cerita JLo

Sepertinya, J-Lo tak mau berlama-lama larut dalam kesedihan. Ia pun berhasil bangkit dari keterpurukan itu. Bagi J-Lo, saat ini yang terpenting bukanlah menyembuhkan sakit hati dirinya. Namun, memberikan kehidupan yang terbaik untuk buah hati kembarnya, Max dan Emme.

“Aku ingin memberikan mereka kehidupan yang terbaik. Aku ingin mereka memiliki segalanya, tumbuh besar, dan memiliki hal yang lebih baik daripada yang pernah aku punya. Belajar lebih baik daripada yang pernah kulakukan dan tidak membuat kesalahan seperti yang pernah kubuat. Aku ingin segalanya sempurna bagi mereka,” tutupnya. (nha)

Mereka Juga Suka Berita Ini
Apa Komentarmu
Tunggu Dong...