Banyak wanita rela menahan sakit dan mengeluarkan banyak uang demi tampil cantik. Salah satunya adalah dengan melakukan sulam alis. Mereka rela mengeluarkan banyak uang dan menahan sakit demi memiliki alis sempurna. Berikut adalah 5 artis Indonesia yang melakukan sulam alis, dilansir dari Vemale, Jumat (4/7/2014).

1. Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting
Ayu Ting Ting

Penyanyi dangdut yang satu ini dikenal menyukai gaya cantik ala artis Korea Selatan. Salah satu tren alis gadis-gadis Korea adalah alis yang lurus dan tampak sangat alami. Agar tidak menghabiskan banyak waktu membentuk alis setiap hari, Ayu Ting-Ting memutuskan untuk sulam alis.

2. Soraya Larasati

Soraya Larasati
Soraya Larasati

Setelah pernah melakukan sulam bibir, Soraya Larasati melakukan teknik sulam alis 6 dimensi. Teknik tersebut memang menyisakan ruam merah di sekitar alis, namun akan hilang setelah beberapa hari. Untuk melakukan teknik ini, Soraya Larasati melakukannya sebelum menikah dan meminta izin calon suaminya terlebih dahulu ketika itu.

3. Nikita Mirzani

Nikita Mirzani
Nikita Mirzani

Nikita Mirzani mengaku bahwa dia rela menghabiskan banyak uang demi memiliki alis sempurna dari teknik sulam alis. Nikita hanya mau ditangani salon sulam alis terpercaya agar hasilnya sempurna. Karena dirinya sudah terbiasa ditato, maka teknik sulam alis ini tak membuatnya merasakan sakit yang amat sangat.

4. Wenda Tan

Wenda Tan
Wenda Tan

Istri dari Ruben Onsu ini melakukan teknik sulam alis untuk memperbaiki bentuk garis mata Wenda. Selain sulam alis, Wenda Tan juga melakukan sulam eyeliner.

5. Tina Toon

Tina Toon
Tina Toon

Mantan penyanyi cilik ini tampaknya sudah terbiasa dengan teknik sulam alis dan sulam bibir. Tina Toon sadar bahwa sebagai selebriti, penampilan adalah hal yang penting, maka gadis cantik ini sudah beberapa kali melakukan teknik kecantikan tersebut. Alasan lain Tina Melakukan sulam alis karena ingin lebih praktis dan tidak perlu lagi memakai pensil alis setiap hari. (tom)