Baju Muslimah Karya Syahrini Dihujat, Ada Apa?


Baju muslimah ciptaan Syahrini yang ia beri nama Tudung FatimaSyahrini for Ramadhan Kareem di Instagram dihujat banyak orang. Sebabnya, baju muslimah yang harusnya menutupi aurat, malah menonjolkan bagian paha serta dada.

Bila pakaian muslim biasanya menutup aurat, lewat karyanya, Syahrini malah seperti sengaja mengumbarnya. Pakaian muslimah berwarna kuning itu malah menonjolkan lekuk tubuh Syahrini, seperti paha dan dada. Tidak itu saja, rambut Syahrini juga ia biarkan mengintip. Padahal dalam Islam, rambut merupakan bagian dari aurat.

“@princessyahrini saya sesama muslimah yg mencintaimu karena engkau saudra semuslim, hanya mengingatkan, dlm agama kita Allah telah memberikan perintah untuk menutp aurat sesuai dengan kalamNya. pakaian yg teteh kenakan bukanlah pakaian yang Allah perintahkan, Allah memberikan perintah kepada setiap muslimah untuk mengenakan jilbab dan juga khimar yang menutupi sampai dada, supaya kita semua mudah untuk dikenali sebagai hambaNya dan sbg Muslimah….,” komentar pemilik akun Instagram asmakhair_57h

“Ketat banget. Coba d bikin longgar.kyk model bju princess kerajaan gtu.pasti jd tmbh cantik. Terus berkarya ya teh.Insy teteh tau mn yg baik bwt teteh.cz teteh org yg beragama. Semangat teh…terus berkarya ya…@princessyahrini,” tulis komentar lain dari pemilik akun reey_a.

Mengenai pakaian muslimah yang dibuatnya, Syahrini yang pernah berduet dengan Anang Hermansyah ini mengaku kalau dirinya tak bermaksud untuk membuat tren apapun. “Sesungguhnya semuanya hanyalah keperluan panggung. Untuk kebutuhan nyanyi di atas panggung. Jadi ini ada salah kaprah di masyarakat, ‘Kok Syahrani mengeluarkan baju Ramadan kali ini sepertinya seksi’. Karena sekali lagi aku nggak pernah mengeluarkan trend apa pun,” ungkap Syahrini di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, seperti dilansir dari Liputan6, Jumat (4/7/2014).

Semoga di waktu mendatang Syahrini mampu membuat baju muslimah yang memang sesuai dengan syariat Islam. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak