Bagi para pemilik kucing tentunya sudah mengetahui kalau kenakalan asli dari kucing yang mereka pelihara baru akan muncul jika tidak ada orang di sekitarnya. Meski demikian, Anda masih bisa melihat kenakalan mereka lewat kamera ponsel atau peralatan merekam lainnya, sehingga para kucing bisa memperlihatkan kenakalannya selama Anda tak berada di rumah.

Salah satu contoh kenakalan kucing yang dapat dilihat adalah kenakalan kucing berikut ini. Dilihat dari judul video dan dialog yang terjadi antara kedua kucing tersebut, bisa dipastikan kalau mereka berasal dari Jepang. Dalam video yang diunggah ke situs YouTube, diperlihatkan dua ekor kucing tampak kesulitan membuka laci meja yang berisi kudapan. Hari demi hari telah mereka lalui, namun tak satupun usaha mereka berhasil.

Suatu hari usaha salah satu kucingnya membuahkan hasil. Kucing berwarna abu-abu hitam tersebut berhasil membuka laci meja teratas. Lucunya, setelah berhasil membuka laci meja tersebut dan sang kucing abu-abu turun dari sana, kucing satu lagi yang berwarna cokelat abu-abu juga penasaran ingin melihat isinya, namun tanpa sengaja membuat laci tersebut tertutup lagi.

Melihat laci tertutup lagi, kucing abu-abu tampak marah dan kesal pada kucing cokelat itu. Sang kucing abu-abu sudah capek-capek membuka laci, namun usahanya itu kembali sia-sia gara-gara kucing cokelat.

Video berdurasi sekitar 1 menit ini telah berhasil menarik perhatian sebanyak lebih dari 864 ribu pasang mata di seluruh dunia. Yang membuat video itu terlihat lucu adalah adanya musik latar yang mengiringi kegiatan dua kucing itu, serta adanya suara efek yang cukup lucu didengar.

Anda penasaran ingin melihat tingkah lucu dan nakal kedua kucing asal Jepang tersebut? Anda bisa langsung lihat videonya di atas. (tom)