Girlband Indonesia yang beranggotakan empat orang personel yaitu Blink boleh berbangga hati dalam melebarkan kiprahnya di kancah musik Tanah Air. Belum lama ini, Blink digaet untuk mengisi album milik Pongki Barata yang bertajuk Pongki Meet The Stars.

Di album itu, para gadis remaja itu menyanyikan kembali lagu ciptaan Pongki yang berjudul Seindah Biasa. Sebagaimana diketahui, lagu Seindah Biasa adalah lagu yang sempat dinyanyikan oleh penyanyi asal Malaysia, Siti Nurhaliza.

“Kita ditawarin untuk nyanyiin salah satu lagu Om Pongki yang jelas senang banget. Waktu itu ditawarinya dua lagu, Bahagia Melihatmu sama `Seindah Biasa`,” kata Ify, salah satu personel Blink, seperti dilansir Liputan6, Senin (7/7/2014)

“Tapi akhirnya kita dapat yang lagu `Seindah Biasa`. Karena lagu `Bahagia Melihatmu` sudah dinyanyikan oleh Kak Astrid. Dan itu jadi bagus banget ya lagunya,” lanjut Sivia.

Untuk menyanyikan lagu ciptaan Pongki, keempat personel Blink mengaku harus berusaha keras agar bisa menampilkan hasil terbaik. “Apalagi kan awalnya Siti Nurhaliza yang nyanyiin. Gimana caranya biar ini jadi sesuatu yang beda, karena orang sudah nempel banget sama lagunya,” papar Sivia.

Pricilla menambahkan, ia dan ketiga rekannya sangat senang dapat membawakan lagu itu dengan aransemen yang disesuaikan dengan gaya Blink. “Iya (gayanya) lebih elektro gitu. Karena tadinya lagunya Siti Nurhalisa itu kan lagunya zaman dulu banget. Kalau sekarang gaya girlband banget, gayanya Blink banget yang fun dan ngebeat,” tambah Pricilla.

Di sisi lain, Pongki mengatakan, semula dirinya tak pernah terpikir untuk bisa kolaborasi dengan Blink. Ia mengaku dapat usulan dari pihak label. “Blink termasuk yang cepet. Pak Harun dari Music Factory yang usulin. Aku bilang jangan asal yang ngetop, yang mainstream,” urai Pongki

“Penilaian, harus bisa bernyanyi dulu. Dianjurin daftar nama, mereka harus punya sesuatu. Lihat Youtube, mereka bisa nyanyi. Mereka girlband tapi bisa akting juga,” tutupnya. (nha)