Jika Anda sedang berlibur ke daerah Polewali Mandar, Sulawesi Barat, jangan lewatkan untuk singgah ke rumah makan bernama Warung Coto Gadang. Di sini, Anda akan disuguhkan menu yang tentu bercita rasa enak dan lezat.

Menu andalan di tempat ini adalah ikan bakar rica-rica, dan sayur singkong cincang. Warung Coto Gadang terletak di Jalan Andi Depu, Polewali Mandar, Sulawesi Barat.

Suasana ruang makan pun ditata layaknya rumah keluarga sendiri. Sehingga, para konsumen merasa nyaman jika makan di rumah makan tersebut. Sang pemilik bernama Jon Hendri mengatakan, menu ikan bakar rica-rica pedas dan sayur singkong cincang adalah hidangan favorit yang digemari pelanggannya.

Harga satu porsi ikan bakar rica-rica dan sayur singkong cincang plus makanan pelengkap lainnya seperti tahu tempe, lalapan sangatlah murah yakni Rp 25.000.

Jon menjelaskan bahwa racikan bumbu yang khas serta perpaduan selera Mandar dan Minang menjadi daya tarik tersendiri. Alhasil, menu ini pun sangat disukai oleh para penikmat kuliner.

â??Saya bangga sambutan pelanggan terhadap menu ikan bakar rica-rica pedas plus sayur tettu cincang luar biasa. Masakan ini bahkan menjadi salah satu ciri khas Warung Coto Gadang,â? ujar Jon, seperti dilansir Kompas, Senin (7/7/2014)

Selama ini, Jon ternyata jarang mempromosikan menu andalan yang ia jual di Warung Coto Gadang. Meski begitu, Jon tetap kebanjiran orderan dari para konsumen yang ingin menyantap hidangan ikan bakar rica-rica serta sayur singkong cincang miliknya.

Setiap hari, warungnya tak pernah sepi dari pengunjung yang hadir dari luar kota. Terlebih, sekarang bulan Ramadhan, warungnya pun semakin ramai oleh pengunjung yang menghabiskan waktunya untuk berbuka puasa sambil menikmati menu andalannya tersebut.

Bagaimana? Anda tertarik untuk menyantap hidangan ikan bakar rica-rica? (nha)