Sebagai selebriti papan atas, penampilan merupakan hal wajib yang harus diperhatikan sehari-hari. Tak hanya di atas panggung saja, penampilan artis saat di luar panggung pun selalu menjadi sorotan media.

Untuk itu, artis ini berusaha menampilan sisi menariknya saat berada di depan publik. Namun, tetap saja ada sederet artis yang lupa memperhatikan hal kecil dari penampilan mereka.

Seolah lupa atau terkesan cuek, para artis cantik ini sampai lupa mencukur bulu ketiaknya. Alhasil, penampilan mereka pun dicap buruk oleh publik. Dilansir Liputan6, inilah 5 artis yang lupa cukur bulu ketiak.

1. Julia Roberts

Julia Roberts
Julia Roberts

Ada-ada saja aksi yang dilakukan Julia Roberts dalam foto di atas. Ia terlihat percaya diri melambaikan tangannya yang kala itu terdapat bulu pada ketiaknya. Rupanya, ia lupa mencukur bulu ketiaknya. Hal itu sempat menjadi berita yang menghebohkan dikalangan umum.

2. Drew Barrymore

Drew Barrymore
Drew Barrymore

Meski tertangkap kamera akibat bulu ketiaknya yang terlihat jelas, artis cantik Drew Barrymore seolah tak mempedulikan. Drew yang kala itu mengenakan tanktop hitam pun sangat percaya diri sambil melebarkan senyum manisnya.

3. Britney Spears

Britney Spears
Britney Spears

Selanjutnya, ada nama penyanyi Toxic, Britney Spears. Nampaknya ia lupa untuk mencukur bulu ketiaknya. Gambar di atas menunjukkan, rambut ketiaknya terlihat ketika ia mengangkat tangannya. Kejadian ini adalah kejadian memalukan bagi Britney.

4. Beyonce

Beyonce
Beyonce

Saat menghadiri sebuah acara, Beyonce terlihat berpose dengan gaya andalannya. Namun, tunggu dulu, kala itu penampilan Beyonce bisa dikatakan buruk. Foto di atas menunjukkan, penyanyi ini kedapatan belum mencukur bulu ketiaknya. Beyonce pun tak sadar jika bulu ketiaknya nampak jelas.

5. Halle Berry

Halle Berry
Halle Berry

Layaknya Beyonce, aktris cantik Halle Berry juga mengalami momen buruk saat menghadiri sebuah acara. Bulu ketiaknya sangat jelas terlihat saat ia melambaikan tangan untuk berpose depan kamera. Lagi, lagi, ia lupa untuk mencukur rambut pada ketiaknya. (nha)