Apabila Anda berkunjung ke Italia, ada sebuah sajian unik bagi para pecinta pizza. Anda tak perlu mengantri di restoran atau cafe untuk menyantap pizza, kini negara ini menghadirkan sebuah mesin ATM yang menyajikan pizza cepat saji.

Dilansir Viva.co.id, mesin ATM pizza ini bernama The Lets Pizza. Dalam mesin canggih tersebut, pizza disajikan hanya dalam waktu 3 menit saja. Claudio Torghele, selaku pengusaha pizza asal Roverto, Italia, sengaja menciptakan mesin ATM pizza itu untuk memenuhi permintaan konsumen yang ingin layanan pizza ekspres.

Apabila Anda akan membeli pizza pada mesin ini sangatlah mudah. Anda hanya cukup memasukkan uang sesuai harga pizza. Kemudian, Anda pilih menu sesuai keinginan.

Dalam mesin itu, tersedia 4 varian rasa dengan diameter loyang sekitar 26 sentimeter. Cara membuatnya pizza ini pun tak begitu sulit. Awalnya, pizza dimasak dengan suhu 380 derajat celcius.

Setelah matang, pizza akan keluar melalui slot dengan wadah karton yang sudah disediakan di dalam mesin. Uniknya, pelanggan bisa langsung melihat pembuatan dan pizza datang melalui panel-panel kaca.

Tepung, tomat dan bahan-bahan lain yang tersedia di dalam mesin The Lets Pizza cukup untuk stok 100 pizza. Bila membutuhkan pemotong pizza, oregano atau serbet, sudah disediakan di dalam dengan biaya tambahan. Anda cukup tekan satu tombol khusus, maka pizza sudah bisa dimakan.

Meski disajikan melalui mesin, Anda jangan khawatir soal kebersihan mesin canggih tersebut. Pasalnya, Torghele mengatakan, mesin selalu dibersihkan setiap harinya oleh petugas.

Untuk menyantap pizza ini, Anda harus merogoh kocek sebesar seharga US$5,95 atau sekitar Rp69 ribu untuk satu loyangnya. Harga ini tergolong cukup terjangkau bagi semua kalangan. Bagaimana? Anda tertarik menyantap pizza dari mesin ATM ini? (nha)