Cinta bisa membuat seseorang melakukan segalanya, bahkan jika hal tersebut sebenarnya sulit atau mustahil untuk dilakukan, seperti halnya 5 pasang seleb berikut yang dilansir dari The Richest, Kamis (10/7/2014). Mereka melakukan proses lamaran dengan cara yang unik. Seunik apa proses lamaran mereka? Berikut ulasannya.

1. Pink dan Carey Hart

Pink dan Carey Hart
Pink dan Carey Hart

Pink memang terkenal sebagai penyanyi yang nyentrik. Tak hanya penampilannya, Pink juga dikenal memiliki kepribadian yang nyentrik. Kenyentrikannya itu Pink gunakan ketika melamar kekasihnya yang bernama Carey Hart. Carey yang berprofesi sebagai pembalap motor ketika itu sedang melakukan balapan, hingga tiba-tiba Pink muncul di tengah lap ketiga di sirkuit balap tersebut dengan papan bertuliskan “Will you marry me? Serious!”. Kontan Carey langsung menepi dan menjawab pertanyaan itu dengan “Yes!”

2. Mariah Carey dan Nick Cannon

Mariah Carey dan Nick Cannon
Mariah Carey dan Nick Cannon

Nick sebelumnya memang berkali-kali menegaskan dirinya sudah yakin dengan Mariah ketika pacaran dan memutuskan untuk menikah dengannya. Tak tanggung-tanggung, Nick melamar Mariah sebanyak 2 kali, satu di saat mereka sedang berdua di loteng apartemen Nick, dan yang kedua di saat Nick dan Mariah berada di atas ketinggian air laut, di dalam helikopter pribadi miliki Nick. Cincin berlian yang diberikan pun sangat mewah, sebuah cincin emas putih dengan berlian 17 karat.

3. Kim Kardashian dan Kanye West

Kim Kardashian dan Kanye West
Kim Kardashian dan Kanye West

Kanye sengaja menyewa seluruh area dari AT&T Park di San Fransisco, California, Amerika Serikat di malam hari hanya untuk melamar sang pujaan hati. Setelah mengantar Kim masuk ke dalam lapangan tersebut dengan mata tertutup, Kanye mempersiapkan tulisan besar “Marry me, please.” di layar jumbo-tron. Seluruh anggota keluarga Kim pun keluar dari persembunyian dan memberikan selamat bagi mereka berdua.

4. Katie Holmes dan Tom Cruise

Katie Holmes dan Tom Cruise
Katie Holmes dan Tom Cruise

Tom dulu melamar Katie di Menara Eiffel, Paris, saat keduanya memang sedang liburan keliling Eropa. Paris yang sudah lama dianggap sebagai kota paling romantis di dunia menjadi saksi cinta sepasang sejoli ini, meskipun akhirnya pernikahan mereka harus berakhir dengan berbagai isu dan intrik yang menghantui.

5. Seal dan Heidi Klum

Seal dan Heidi Klum
Seal dan Heidi Klum

Seal sengaja menyewa helikopter untuk membawa Heidi ke puncak Pegunungan Rocky, tempat di mana dia memiliki sebuah rumah igloo pribadi. Di dalam rumah tersebut, Seal melamar Heidi, ditemani dengan sajian makan malam mewah dengan suasana privat dan romantis, di ketinggian lebih dari 4 ribu meter di atas permukaan air. (tom)