Saat ini, pasangan selebriti Didi Soekarno dan Vanessa Angel tak bisa lagi mengelak tentang hubungan mereka dari publik. Keduanya pun kini tak segan-segan untuk pamer kemesraan dimanapun mereka berada.

Muncul kabar, bahwa Didi dan Vanessa telah bertungan. Namun, kabar bahagia itu langsung dibantai oleh Didi. “Gosip itu, kata siapa. Itu terlalu cepat, belum lah,” ujar Didi, seperti dilansir Kapanlagi, Jumat (11/7/2014).

Didi mengatakan, dirinya hanya bisa meminta doa agar hubungan mereka bisa langgeng dan menuju ke pernikahan. “Iya, doakan saja,” ucapnya singkat.

Diketahui, hubungan keduanya terjalin tak lama setelah Didi putus dari Jane Shalimar. Kebetulan Vanessa cocok dengan Didi lantaran memiliki persoalan dengan masa lalunya.

“Terus terang, saya baru banget kenal dia (Vanessa). Saya sering jalan bareng dia untuk share. Dia juga ada masalah dengan masa lalu dia, aku juga, kita masing-masing share. Saya dengan Vanessa berteman baik,” lanjut Didi

Kemunculan sosok bernama Vanessa Angel, disebut sebagai salah satu penyebab kandasnya hubungan Didi dan Jane. Tetapi, Didi seolah membela Vanessa dengan mengatakan bahwa kala itu mereka tak terikat hubungan apapun.

“Aku waktu itu belum pacaran atau lebih dari pertemanan. Tapi ternyata Jane sudah mengklaimnya (seperti pacaran) dengan menyebut jangan merebut suami orang, jangan morotin. Nah, itu aku cek kalau di ranah hukum bisa kena. Bagaimana perasaan keluarganya Vanessa kalau lihat,” tutur Didi

Selain itu, Didi juga menegaskan bahwa Vanessa bukan orang ketiga dalam hubungannya dengan Jane. “Aku sudah putuskan tidak ada hubungan lagi (dengan Jane) sebelum ketemu sama Vanessa. Kalau dia (Jane) punya bukti silakan. Yang konkrit saja buktinya. Dengan cara Jane seperti itu di sosmed jadi terkesan lebih tendensius dan membuka permasalahan ini ke ruang publik,” tutupnya. (nha)