Dewasa ini, banyak dari kaum wanita yang menginginkan untuk memiliki buah hati dalam hidupnya. Akan tetapi, rupanya tak sedikit juga kaum hawa yang menganggap bahwa menjadi ibu adalah hal yang sangat merepotkan, tak terkecuali para artis ini.

Sederet artis cantik ini menganggap bahwa kehadiran anak dalam kehidupannya justru akan menambah masalah dan merepotkan. Penasaran siapa saja mereka? Dilansir Kapanlagi, inilah 5 artis dunia yang tak ingin punya anak.

1. Valeria Lukyanova

Valeria Lukyanova
Valeria Lukyanova

Disaat kamu wanita mendambakan seorang anak di dalam hidupnya, si cantik Valeria Lukyanova justru tak ingin memiliki anak. Pasalnya, ia menganggap bahwa hal itu dapat merusak standar kecantikan yang telah ia ciptakan selama ini. “Aku tak dapat menerima hal ini. Punya anak sangat membuatku muak. Aku lebih memilih mati karena disiksa, karena hal terburuk di dunia ini adalah memiliki family lifestyle,” ujarnya.

2. Zooey Deschanel

Zooey Deschanel
Zooey Deschanel

Bagi artis cantik Zooey Deschanel, bekerja adalah satu-satunya hal terpenting dalam hidupnya. Untuk itulah, Zooey sama sekali tak ingin memiliki anak. Meski begitu, Zooey tak menampik bahwa ia sangat menyukai anak kecil. “Hal ini sama sekali bukan tujuanku. Saudaraku sangat keibuan dan menyayangi anak-anaknya. Aku suka anak kecil, dan suka berada di sekeliling mereka. Namun, ini bukanlah ambisi utamaku. Fokusku hanyalah bekerja. I like to work,” tuturnya.

3. Chelsea Handler

Chelsea Handler
Chelsea Handler

Aktris bernama Chelsea Handler beranggapan bahwa ia tak akan pernah bisa menjadi seorang ibu yang baik bagi anak-anaknya kelak. Chelsea juga mengatakan, ia tak punya waktu untuk membesarkan anak kecil. “Aku benar-benar tak ingin punya anak. Aku yakin jika aku bukanlah ibu yang baik. Aku tak ingin punya anak dan membiarkan anakku dirawat oleh pengasuhnya. Aku tak punya waktu untuk membesarkan anak kecil dengan tanganku sendiri,” kata Chelsea

4. Ellen DeGeneres

Ellen DeGeneres
Ellen DeGeneres

Selain Chelsea Handler, presenter Ellen DeGeneres juga mengatakan bahwa ia tak ingin memiliki anak. Menurut Ellen, menjadi seorang ibu dibutuhkan keterampilan khusus dalam mengurus anak. “Menjadi orang tua membutuhkan ketrampilan khusus yang sangat baik dan murni berasal dari keinginan dalam lubuk hatimu. Hal itu juga dituntut untuk memiliki tanggung jawab yang sangat besar. Dan aku tidak ingin mengacaukan itu semua,” ucap Ellen

5. Cameron Diaz

Cameron Diaz
Cameron Diaz

Terakhir, seleb cantik Cameron Diaz mengaku bahwa dalam seumur hidupnya, ia tak pernah membayangkan untuk menjadi seorang ibu dan mengasuh bayi. Ia menganggap menjadi seorang ibu adalah hal yang sangat merepotkan. Ia mengatakan bahwa memiliki anak akan menyita waktunya dan semakin menguras tenaganya. “Aku suka melindungi orang, namun aku tak pernah berpikir untuk menjadi seorang ibu. Aku hanyalah aku. Aku bekerja untuk diriku sendiri. Aku telah melakukan banyak hal, dan aku sudah tak peduli dengan yang lainnya,” imbuh Cameron. (nha)