Siapa orang yang tak suka dengan hidangan ayam bakar. Jika Anda berkunjung ke sebuah restoran bernama Nebula Cafe and Resto, maka Anda akan disuguhkan dengan hidangan ayam bakar yang tergolong unik.

Salah satu menu andalan di restoran inia adalah Devil’s Chicken atau ayam setan.┬áMasakan tersebut berisi potongan daging ayam yang dibakar kemudian dibalut dengan saus racikan dari Executive Chef Chandra Yudasswara.

Seperti dilansir Kompas, Jumat (11/7/2014), salah satu koki yang bekerja di sini bernama Chandra mengatakan bahwa ia membuat hidangan makanan seperti fish and chips, calamary chicken wings, spaghetii alio olio, dan berbagai menu lainnya.

Semua menu yang dijual di restoran ini berkisar antara Rp 35.000 – Rp 150.000. Selain makanan, pengunjung juga dapat menikmati minuman cocktail dan mocktail di Nebula Club and Resto.

“Kami sengaja membuat makanan sederhana yang akrab dengan lidah pengunjung. Saya merasa tidak perlu membuat menu yang aneh-aneh, yang penting dapat memuaskan pengunjung,” ujar Chef Chandra.

Nebula Cafe and Resto berada di Central Park Mall, Jakarta Barat. Di tempat makan ini, Anda akan merasakan suasana nyaman lantaran hadirnya cahaya lampu neon, deretan layar LCD, serta replika model satelit Apollo 13 yang berada di tengah ruangan.

Sontak, suasana tersebut seolah membawa pengunjung ke luar angkasa. “Kita mencoba membuat salah satu tempat hang out dengan nuansa space di daerah Jakarta Barat ini,” ucap Benny selaku food consultant dari Nebula Club andResto.

Benny menuturkan, lokasi Nebulla Club and Resto sengaja berdekatan dengan bioskop Blitz Megaplex agar pengunjung yang ingin menonton ataupun yang sudah selesai menonton film dapat mencicipi hidangan di restoran ini.

Nebulla Club and Resto mulai buka dari pukul 17.00-02.00. “Kami juga menyediakan ruangan karaoke bagi pengunjung yang ingin besantai dari rutinitas kerja,” tutup Benny. (nha)