Seleb cilik Hollywood biasanya meraih ketenaran karena keimutannya. Ketika beranjak dewasa, seleb-seleb cilik tersebut tak lagi imut, namun telah berubah menjadi cantik dan anggun. Berikut adalah 5 seleb Hollywood yang kini telah berubah dari imut menjadi anggun, dilansir dari Merdeka, Sabtu (12/7/2014).

1. Isabelle Fuhrman

Isabelle Fuhrman
Isabelle Fuhrman

Isabelle memulai debutnya dalam film “Orphan” sebagai gadis kecil misterius. Kini, Isabella telah menjelma menjadi seorang perempuan muda cantik dan anggun. Isabella bahkan kini bergabung dalam seri film “The Hunger Games” sebagai lawan dari sang tokoh utamanya yang diperankan oleh Jennifer Lawrence.

2. Abigail Breslin

Abigail Breslin
Abigail Breslin

Abigail Breslin menjadi salah satu aktor cilik termuda yang mendapatkan nominasi dalam ajang Academy Awards alias Piala Oscar, untuk perannya dalam film “Little Miss Sunshine”.¬†Wajahnya yang imut dan gaya beraktingnya yang jujur membuat banyak pecinta film Hollywood jatuh hati. Kini Abigail telah berubah menjadi perempuan muda berambut pirang, dari rambut aslinya yang berwarna cokelat, dan terlihat anggun.

3. Dakota Fanning

Dakota Fanning
Dakota Fanning

Dakota Fanning pertama kali merebut perhatian penikmat film Hollywood lewat film horor “Hide and Seek” bersama Robert De Niro. Wajah imut dan kemampuan aktingnya yang menghadirkan rasa berdebar bagi penonton film tersebut berhasil membuatnya menjadi salah satu artis cilik papan atas Hollywood. Kini, Dakota sudah berubah menjadi seorang perempuan yang mempunyai selera fashion tinggi serta selalu tampil anggun di setiap kesempatan.

4. Chloe Grace Moretz

Chloe Grace Moretz
Chloe Grace Moretz

Chloe Grace Moretz juga mengawali karir akting di Hollywood lewat film misteri, “The Amityville House”. Semakin dewasa, dirinya terlihat semakin cantik dan anggun. Meski demikian, dirinya tetap bisa bermain sebagai gadis tomboi dalam film “Kick-Ass” dan “Kick-Ass 2”.

5. Emma Watson

Emma Watson
Emma Watson

Sosok yang satu ini mungkin sudah banyak dikenal, termasuk Anda. Akting asal Inggris ini dalam film “Harry Potter” membuatnya masuk dalam jajaran aktris Hollywood saat ini dan melebarkan sayap karir ke Amerika Serikat. Jika saat masih kecil dirinya terlihat imut, maka kini Anda bisa melihat dirinya berubah menjadi gadis cantik dan juga anggun. (tom)