Miley Cyrus dikabarkan diam-diam sudah memiliki pacar baru. Dirinya dikabarkan sedang menjalin hubungan dengan seorang produser bernama Mike Will Made-It. Hal ini tentu saja membuat para penggemar dan awak media di Hollywood terkejut.

Kabar mengenai hubungan Miley dan Mike itu dilansir dari Us Weekly, Sabtu (12/7/2014). Rupanya mereka dikabarkan sudah berpacaran selama sembilan bulan. Padahal, Miley Cyrus selama ini dikabarkan belum bisa melupakan mantan tunangannya Liam Hemsworth yang merupakan pemain dari “The Hunger Games” dan juga “The Expendables 2”. Meski demikian, Miley Cyrus tetap menyimpan rapat-rapat rahasia hubungannya dengan Mike Will Made-It.

“Semua orang terdekat mereka sudah mengetahui kebersamaan yang terjalin antara Miley dan Mike selama ini. Bahkan, ibunda Miley sudah menganggap Mike bagian dari keluarga mereka,” ungkap sumber terdekat Miley Cyrus.

Hubungan mereka yang cukup dekat diketahui dari beberapa foto yang diunggah sendiri oleh Miley di akun Instagram miliknya, dimana fotonya dipenuhi oleh foto Miley bersama dengan Mike. Namun, penyanyi berusia 21 tahun ini masih enggan mengungkapkan hubungannya dengan Mike.

Miley dan Mike tepat menjalin hubungan pada Oktober tahun lalu tepatnya saat Miley menggelar tur konsernya yang bernama “Bangerz”. Meski jarang bertemu lantaran tinggal di kota berbeda, pasangan musisi ini terus berkomunikasi dengan baik setiap hari.

Pelantun lagu “We Can’t Stop” ini nampak begitu bahagia berada di dekat Mike. Ternyata, saat ulang tahun Miley ke-21 pada November 2013 lalu, Mike memberikan pesan spesial. Sang produser pun mengatakan bahwa Miley merupakan “Partner in crime.”

Mike Will Made-It juga merupakan produser dari album Miley yang berjudul “Bangerz”. Pria berusia 25 tahun ini juga memproduseri lagu Rihanna, Lil Wayne, dan juga Ciara. Produser musik ini berasal dari Georgia. (tom)