Acara Yuk Keep Smile (YKS) akhirnya diberhentikan oleh KPI beberapa waktu lalu. Caisar Aditya Putra atau lebih dikenal Caisar yang merupakan icon dalam kesempatan tersebut pun tak bisa menahan air matanya saat acara yang mengantarkan dirinya ke popularitas tersebut harus berhenti. Praktis dengan diberhentikannya YKS, Caisar kini kehilangan pekerjaannya. Seperti diketahui, dalam salah satu episode, YKS dikecam oleh sejumlah kalangan karena dianggap melecehkan legenda Betawi, Benyamin S. Mereka yang menamakan diri fans Bang Ben berbondong-bondong menuntut stasiun Trans TV untuk menghentikan acara YKS.

Caisar yang selama ini karirnya bergantung ke YKS pun harus banting stir dengan dunia barunya. Mantan tukang ojek itu kini tengah menjajaki dunia tarik suara. Caisar menjadi solois pendatang baru di dunia musik Indonesia. Dua single telah dirilis dan dibuat video klipnya, yaitu Surga Ayah Bunda yang bertema religi serta Pembahagia Hati yang ia nyanyikan bersama istrinya, Indadari yang bergenre pop.

Keputusan Caisar memilih jalur musik memang cukup mengejutkan, pasalnya ia selama ini dikenal karena goyangannya dan tak pernah bernyanyi dalam beberapa kesempatan di acara YKS. Semula Caisar diperkirakan akan membawakan lagu bernuansa komedi seperti pelawak lainnya. Namun ia malah menunjukan kualitas vokal yang tak kalah dengan penyanyi profesional. (jow)