Grup idol JKT48 memang mampu meraih popularitas di Indonesia. Hal itu terlihat dari banyaknya penggemar saudari AKB48 tersebut. Di antara member-membernya, ada beberapa member yang terbilang cantik. Bahkan mereka berasal dari Bandung, sehingga membuktikan kalau gadis Bandung banyak yang cantik. Berikut adalah 5 member JKT48 tercantik asal Bandung, dilansir dari Kapanlagi, Minggu (13/7/2014).

1. Dhike

Dhike JKT48
Dhike JKT48

Member JKT48 yang bernama lengkap Rezky Wiranti Dhike ini kerap dijuluki dengan Tsundere. Hal itu tidak lain karena Dhike selalu tampak dingin dan jarang tersenyum. Padahal gadis berusia 18 tahun ini sebenarnya merupakan sosok yang begitu ramah dan menyenangkan.

2. Ghaida

Ghaida JKT48
Ghaida JKT48

Sama seperti Dhike, Ghaida juga identik dengan rambut pendeknya. Member bernama lengkap Ghaida Farisya ini memang mengagumi kebudayaan Jepang dan tak segan mengakui dirinya sebagai Otaku terutama anime, menga dan action figure, serta sudah mengenal AKB48 sejak tahun 2008.

3. Kinal

Kinal JKT48
Kinal JKT48

Kinal merupakan kapten dari Tim J, dan pernah menempuh jurusan Sastra Jepang di sebuah kampus di Bandung karena kekagumannya pada budaya Jepang. Gadis bernama lengkap Devi Kinal Putri ini saat ini berusia 18 tahun.

4. Ve

Ve JKT48
Ve JKT48

Sebelum bergabung ke JKT48, gadis bernama lengkap Jessica Veranda Tanumihardja ini pernah menekuni dunia model dan cukup berpengalaman. Ve yang berusia 20 tahun ini mendapatkan wajah cantiknya karena dirinya masih mendapatkan darah turunan Portugis dari kakeknya.

5. Melody

Melody JKT48
Melody JKT48

Mungkin inilah salah satu member JKT48 yang memiliki penggemar terbanyak serta paling terkenal. Gadis bernama lengkap Melody Nurramdhani Laksani ini memang menjadi ikon JKT48 dan paras cantik yang begitu ramah. Popularitas Melody bahkan sampai saat ini belum mampu tersaingi. Karena ketenarannya itu, dia dianggap sebagai anak emas dari JKT48 dan menjadi kapten dari seluruh tim yang ada di JKT48. (tom)