Mantan kekasih Justin Bieber, Selena Gomez dikabarkan kembali melakukan pesta dan kerap mengkonsumsi alkohol. Padahal, bulan januari silam artis ini baru saja menjalani rehabilitasi terkait narkotika

Seperti dilansir Showbizspy, Senin (14/7/2014), saat ini Selena mulai menjadi party girl lagi. Selena dikabarkan berpesta gila-gilaan saat perayaan ulang tahun kemerdekaan AS, Jumat (4/7).

Salah satu sumber mengungkapkan bahwa Selena menunjukkan berbagai tingkah ‘gila’ saat pesta di Malibu itu. “Selena seperti tidak merasakan sakit saat pesta 4 Juli akhir pekan lalu. Dia beberapa kali ke kamar mandi, dan beberapa menit kemudian muncul sambil cekikikan dan menutup hidungnya,” ungkap salah satu sumber.

Lebih lanjut sang sumber mengatakan bahwa perilaku buruk ini kembali muncul karena Selena bergaul dengan orang-orang yang salah. Bahkan, tak sedikit orang yang memberikan pengaruh buruk pada pelantun lagu I Love You Like a Love Song tersebut.

Selain diisukan suka pesta dan meminum alkohol, Selena pun kerap berfoto nakal dengan sejumlah rekannya. Kali ini, foto nakalnya tersebar bersama seorang pria bernama Tanz Watson.

Dalam foto tersebut, Selena terlihat mesra sambil memeluk Tanz. Selena tertangkap sedang bersama Sang model di sebuah klub malam Tao Downtown, New York pada Kamis (10/7) lalu.

Adapun foto ini diunggah Tanz melalui akun Twitter-nya. Sambil merengkuh pinggang Tanz, Selena mencoba menggodanya dengan menampilkan wajah seksi. Tak hanya itu, ia pun sempat memajukan bibirnya yang nampak ingin seperti mengecup mesra pipi Tanz.

Selain foto nakalnya dengan Tanz, ada pula foto nakal Selena yang memperlihatkan bagian penting dari tubuhnya. Akibat wardrobe malfunction ini, bagian pribadinya hampir tertangkap oleh kamera. Namun rupanya, dia sama sekali tidak sadar dengan hal itu.

Dalam foto tersebut, Selena berpose bersama tiga rekan dekatnya. Sepertinya, foto itu diambil di sebuah lokasi pesta. Semua gadis itu tampak seksi lantaran sama-sama mengenakan busana terbuka. (nha)