Meski aksi perkosaan termasuk ke dalam tindakan yang tak terpuji, nyatanya hingga kini masih banyak kasus pelecahan seksual yang dialami kaum wanita di berbagai negara.

Tak hanya masyarakat biasa, ternyata hal ini juga dialami oleh beberapa artis Hollywood. Walau pengalaman pahit itu telah terjadi bertahun-tahun berlalu. Tetap saja para aktris ini mengalami trauma mendalam atas kejadian tersebut.

Dilansir Kapanlagi, inilah 5 seleb wanita yang pernah menjadi korban pemerkosaan.

1. Pamela Anderson

Pamela Anderson
Pamela Anderson

Artis seksi Pamela Anderson mau tak mau harus mengalami hal tidak menyenangkan dalam hidupnya. Pamela mengaku bahwa ia pernah menjadi korban pelecehan seksual pada saat ia berusia 12 tahun. “Saat aku berusia 12 tahun, aku pernah mengunjungi rumah kekasih babysitterku. Di sana, kakak laki-laki itu mengajariku main game, lalu memijat punggungku, dan akhirnya meniduri aku. Itulah pengalaman sex pertamaku, dan pelaku berusia 25 tahun,” kata Pamela.

2. Madonna

Madonna
Madonna

Selanjutnya, penyanyi bersuara emas Madonna juga mengalami tindakan seksual oleh pria yang tak bertanggung jawab. Hal itu terjadi saat Madonna baru saja datang ke kota impiannya, untuk meniti karir sebagai artis. Namun sayang, justru aksi jahat yang menyambutnya pertama kali. “Ternyata New York tak seindah bayanganku. Aku tak disambut dengan hangat di sana. Tahun pertama di sana, aku sudah dapat ancaman. Aku diperkosa di atas atap sebuah bangunan, dan dibawa ke sana dengan pisau menempel di punggungku,” papar Madonna

3. Oprah Winfrey

Oprah Winfrey
Oprah Winfrey

Pelecehan seksual juga dialami oleh pembawa acara ternama Oprah Winfrey. Secara blak-blakan Oprah mengatakan, ia menjadi korban perkosaan saat usianya 9 tahun. Parahnya, Oprah diperkosa oleh kerabat dekatnya.

4. Teri Hatcher

Teri Hatcher
Teri Hatcher

Artis berparas cantik Teri Hatcher juga pernah menjadi korban pelecahan seksual ketika usianya 5 tahun. Ironisnya, Teri diperkosa oleh pamannya sendiri. Lantaran malu, Teri pun memilih untuk menyimpan rapat-rapat kejadian tersebut selama bertahun-tahun. Hingga pada akhirnya ia berani mengatakannya kepada media.

5. Ashley Judd

Ashley Judd
Ashley Judd

Dalam sebuah wawancara, aktris senior Ashley Judd mengatakan bahwa ia pernah menjadi korban pemerkosaan. Kala itu, pelaku berusaha membujuknya lewat mainan. Selanjutnya, pelaku membawanya ke sebuah bangunan kosong agar leluasa melampiaskan hasratnya. Di sanalah Ashley mendapatkan perlakuan tidak pantas. (nha)