Apakah Anda pernah membayangkan bisa duduk di sebuah halamn yang luas dan beratapkan langi malam bertabur bintang seperti layaknya di film-film? Jika ya, tempat yang satu ini akan mengabulkan keinginan Anda karena menyajikan pemandangan malam yang sangat romantis.

Dikutip dari liputan6.com (Selasa, 15/7/2014) sebuah tempat bernama Ward Charcoal Ovens mencoba menyuguhkan suatu hal yang menyenangkan yang akan membuat takjub pengunjungnya.

Sebelum menjadi tempat wisata tempat ini merupakan sebuah tempat pembakaran atau bisa disebut oven di tahun 1876 hingga 1879. Tak heran di tempat ini Anda akan menemukan banyak arang untuk proses pembakaran.

Namun seiring berjalannya waktu, tempat ini pun beralih fungsi menjadi tempat berlindungnya hewan-hewan seperti domba. Domba sering berlindung di tempat ini ketika cuaca sedang buruk, domba-domba tersebut akan otomatis masuk ke dalam kubah untuk melindungi diri.

Ward Charcoal Ovens memiliki pemandangan indah di malam hari, dimana ketika malam langit di atas Ward Charcoal Ovensakan dipenuhi ribuan bintang yang menghiasi langit dan tak hanya itu warna langit malam pun sangat berbeda dijamin Anda akan takjub melihat pemandangan malam di sini.

Ward Charcoal Ovens terletak di State Historic Park sekitar 18 kilometer dari Nevada, Amerika Serikat. Suasana romantis di malam hari dan hawa sejuk di pagi hari membuat tempat ini kini menjadi favorit wisatawan yang berkunjung. Terdapat enam kubah berbentuk segitiga dengan satu pintu masuk bisa yang bisa Anda kunjungi. Ketika malam hari, Anda bisa melihat di dalam kubah akan menyala yang berasal dari api yang dinyalakan.

Ketika siang hari Anda bisa berfoto sambil memasuki kubah dan merasakan seperti apa rasanya berada di dalam kubah sambil menyaksikan pemandangan Ward Charcoal Ovens yang menawan.(dea)