Boneka barbie merupakan boneka yang digemari anak-anak wanita hingga dewasa karena boneka ini cantiik dan menggemaskan. Barbie pun hadir dalam berbagai mode dan gaya yang membuat Anda tidak akan bosan melihatnya. Namun sepertinya kecantikan yang ditawarkan barbie telah menghipnotis para penggemarnya, semakin hari semakin banyak yang meniru kecantikan barbie melalui cara seperti operasi plastik.

Setelah sebelumnya nama-nama seperti Valeria Lukyanova, Anastasiya Shpagina dan Alina Kovalevskaya yang memiliki wajah dan tubuh yang mirip dengan boneka barbie berasal dari Rusia. Kini hadir perempuan cantik dari Rusia lainnya yang juga mirip dengan boneka barbie, perempuan tersebut bernama Lolita Richi.

Dikutip dari vemale.com (Rabu, 16/7/2014), di internet bersebaran foto Lolita yang berdandan mirip boneka. Lolita memakai wig pirang ala barbie, bibir yang mungil, mata yang lebar, kulitnya yang putih bersih mirip dengan boneka barbie.

Dari foto yang beredar di dunia maya, banyak yang mengatakan Lolita cukup cantik berdandan seperti itu, namun tak sedikit juga yang mengatakan bahwa Lolita nampak mengerikan karena proporsi tubuhnya yang tidak seimbang. Bagian pinggang Lolita sangat kecil, tapi di bagian dada sangat besar melebihi ukuran tubuhnya. Banyak yang menduga Lolita melakukan operasi plastik untuk membuat tubuhnya seperti itu.

Penampilan Lolita yang menyerupai barbie ini menambah daftar panjang wanita -wanita yang mengubah dirinya menjadi barbie. Dilansir dari rocketnews24.com, ada yang berkomentar fakta ini sangat mengerikan karena banyak manusia yang mengubah dirinya menjadi boneka yang sebenarnya tidak diperlukan di dunia nyata. Jika fenomena ini terus berlanjut, maka akan semakin banyak wanita yang nantinya mengubah dirinya menjadi seperti boneka barbie. Anda bisa melihat Lolita yang mirip barbie di gambar yang ada di bawah ini.(dea)