Di masa sekarang ini, tato sudah tidak lagi identik dengan pria, karena banyak wanita yang juga memiliki tato di salah satu bagian tubuhnya. Memiliki tato tak hanya dilakukan orang orang biasa, namun juga kalangan selebritis. Berikut adalah 5 seleb cantik Indonesia yang tubuhnya ditato, dilansir dari Kapanlagi, Kamis (17/7/2014).

1. Wulan Guritno

Wulan Guritno
Wulan Guritno

Sejak muda, Wulan Guritno sudah membuat tato di bergambar bendera Indonesia dan Inggris di bagian punggungnya. Tato itu adalah lambang persaudaraan, dan hampir semua anggota keluarganya memiliki tato yang sama. “Ini artinya persaudaraan, semua adik dan kakak saya punya, sama. Ada yang masang di dada, di lengan. Kalau saya di punggung belakang,” ujar Wulan saat ditanya soal tato itu.

2. Widy Vierratale

Widy Vierratale
Widy Vierratale

Vokalis dari band Vierratale ini ternyata juga menato salah satu bagian tubuhnya. tak peduli saat banyak orang yang menganggap bahwa tato adalah sebuah tanda bahwa pemiliknya bukan orang baik-baik. Karena sejak awal ia sudah menganggap tato sebagai sebuah karya seni. Hanya saja tidak diketahui di bagian mana dia menato tubuhnya.

3. Enno Lerian

Enno Lerian
Enno Lerian

Mantan penyanyi cilik ini sudah memiliki beberapa tato yang masing-masing memiliki arti sendiri-sendiri sejak dirinya masih muda. Namun, dari beberapa tato yang ia miliki. Tato yang ada di tangan kirinya mungkin adalah yang paling berharga. Di sana, terukir nama sang suami, Priambodo.

4. Anggun C. Sasmi

Anggun C. Sasmi
Anggun C. Sasmi

Diva dunia, Anggun C Sasmi ternyata memiliki beberapa tato di tubuhnya. Meski ia tak pernah memamerkannya secara langsung kepada awak media, cukup hanya sekilas pandang sudah terlihat beberapa tato yang ada di tubuhnya. Yang jelas terlihat adalah tato di bagian pergelangan kaki dan juga di tangan. Di bagian kakinya terdapat sebuah tato dengan bentuk tribal.

5. Mieke Amalia

Mieke Amalia
Mieke Amalia

Mieke memang tak terlihat memiliki tato, namun ternyata dirinya juga memiliki tato seperti sang suami, Tora Sudiro. Malah tora yang menunjukkan tato milik istrinya itu. Tora bersemangat menceritakan tato milik Mieke karena bentuk tato itu adalah wajahnya. Padahal, Mieke awalnya tak minta izin kepada Tora untuk memakai tato. (tom)