Sepertinya sekarang ini dunia sudah terbalik. Pasalnya kita tidak bisa menilai seseorang hanya dari penampilannya. Sudah banyak orang yang salah mengira gender hanya karena penampilan. Hal ini juga karena dandanan yang membingungkan apakah seseorang itu pria atau wanita. Demikian halnya dengan pria yang satu ini.

Pria bernama Han Ji Ho ini merupakan fenomena di Korea Selatan yang dikenal dengan istilah flower boy atau pria cantik. Dia memiliki wajah yang bisa tampan, bisa cute dan juga bisa cantik. Meski begitu, dia tetap seorang pria tulen dengan suara yang berat.

Dilansir dari Vemale, Kamis (17/7/2014), pria kelahiran bulan Desember 1993 ini bergabung dalam sebuah komunitas pria dan wanita ulzzang di negerinya. Ulzzang adalah salah satu tren di Korea Selatan. Mereka yang disebut ulzzang biasanya begitu cantik, cute, sweet dan populer.

Hal ini tidak mengherankan karena Korea Selatan sendiri merupakan surganya operasi plastik. Han Ji Ho pun dengan kecantikannya ini merupakan salah satu konsumen operasi plastik di negaranya. Meski isu operasi plastik kadang masih kontroversial, tapi perubahan wajah Han Ji Ho yang begitu dramatis malah membuatnya populer di kalangan penggemar ulzzang.

Han Ji Ho memang bisa dibilang sylish karena menyukai dunia fashion dan kerap menggunakan makeup. Ia memang sering salah dikira sebagai seorang wanita Korea karena kecantikannya. Dari beberapa fotonya, kita bisa melihat bahwa kadang Han Ji Ho ingin meniru mimik wajah artis Korea seperti Lee Min Ho atau Jang Geun Suk. Selain itu, di setiap fotonya Han Ji Ho selalu menunjukkan ekspresi yang manis dan cute. Di antara pria-pria ulzzang, rupanya Han Ji Ho cukup banyak penggemar.

Anda penasaran secantik apa Han Ji Ho? Anda bisa melihatnya pada foto-foto di bawah. (tom)