Hongkong Punya Layanan Menikah Murah di McDonald

Setiap pasangan kekasih di dunia ini pasti mendambakan bisa melangsungkan pernikahan suatu saat nanti. Berbicara soal pernikahan akan sangat dihubungkan dengan biaya.

Dewasa ini, biaya pernikahan tidaklah sedikit. Tak heran jika banyak orang yang bekerja keras atau menjual aset-aset berharganya demi bisa mencukupi biaya pernikahan.

Meski begitu, ternyata pernikahan tak selalu berbiaya mahal. Di negara Hongkong ada trend baru bagi pasangan yang ingin melangsungkan pernikahan dengan biasa murah.

Saat ini, sejumlah pasangan kekasih beramai-ramai menggelar resepsi pernikahan di McDonald. Mereka memilih menikah di sini lantaran biaya yang dikeluarkan lebih irit.

“Kami mulai membuka layanan ini karena banyak konsumen mengatakan pada kami kalau McD tempat kencan pertamanya. Jadi McD adalah tempat kisah cinta mereka berkembang,” ucap jubir McDonald kepada CNBC, seperti dilansir Okezone, Kamis (17/7/2014)

“Karena itulah mereka ingin menggelar pernikahan di McD. Untuk mengenang permulaan kisah manis mereka dan menutupnya dengan pernikahan.” lanjut sang jubir.

Siapa sangka? Rupanya, layanan unik itu sudah ada sejak 2011. Namun masih terbatas di tiga cabang. Saking ngetrend-nya, saat ini McD di Hong Kong melebarkan layanan tersebut ke 15 gerainya.

McDonald Hongkong kini menghadirkan paket layanan resepsi mulai harga Rp 4 jutaan hingga Rp 15 juta. Harga ini tergolong lebih murah daripada Anda menggelar resepsi sendiri.

Pasalnya, harga yang dibanderol McDonald sudah termasuk sewa ruangan 2 jam, dekorasi, makanan serta cinderamata untuk 50 tamu, undangan dan lainnya untuk paket termahal.

Namun, sayangnya layanan ini hanya tersedia di Hongkong saja. Bagaimana? Anda tertarik untuk menikah dengan cara seperti ini? Lumayan lho untuk mengehemat kantong Anda. Menikah dengan biaya super irit menjadi inovasi baru yang tergolong kreatif. (nha)

 

Written by Janah

Simple Girl

Sedapnya Timlo Sastro Balong di Solo

Ikan Mujair Sambal Mangga, Hidangan Favorit Khas Wajo