Mantan kekasih Justin Bieber belum lama ini menambah tato baru di tubuh indahnya. Tato baru tersebut berada di punggung kanannya. Namun, ada yang menarik pada tato baru Selena.

Tato tersebut bertuliskan huruf arab. Seperti dikutip E! Online, Kamis (17/7/2014), tato baru Selena dibuat sekitar satu bulan yang lalu oleh Bang Bang McCurdy di New York. McCurdy mengatakan, gadis berusia 21 tahun ini memang sudah lama ingin membuat tato tersebut.

“Selena baru saja menulis yang memang dia inginkan. Tato itu ukurannya sekitar 4 inch, dan tak butuh waktu lama membuatnya, mungkin sekitar 30 sampai 45 menit,” kata Bang Bang

Lebih lanjut Bang Bang pun mengungkap arti dari tato bertuliskan arab yang menempel di punggung pelantun lagu Come and Get It tersebut. Bahasa Arab yang terukir pada tubuh Selena diambil dari ungkapan Love yourself first. “Artinya ‘Cintai Dirimu Sendiri’,” papar Bang Bang

Nampaknya, Selena ingin mengingatkan dirinya untuk mencintai diri sendiri sebelum mencintai orang lain. Memiliki tato baru, Selena pun langsung memperlihatkan seni indah tersebut melalui foto yang diunggah dalam akun Instagram-nya.

Pada foto tersebut, Selena terlihat cantik dengan mengenakan atasan tanpa lengan berwarna hitam. Selena pun berpose menghadap belakang sambil memperlihatkan tato barunya. Dalam foto itu, Selena menyertakan caption, “Art by @bangbangnyc –from my first to my last. It’s always this fool.” tulis Selena.

Saat ini, tato yang menempel di tubuh Selena sebanyak lima buah. Keempat tato Selena yang lain bertuliskan bahasa Inggris. Tato Selena berada di pinggul sebelah kanan, di pergelangan tangannya, di leher, di pundak, dan yang terakhir ini di punggung dibawah ketiak.

Bagaimana menurut kamu? Apakah tato baru Selena menambah kecantikan dan keseksian pada dirinya? (nha)