Apakah Anda kini memiliki kehidupan ganda? Jika iya, mungkin Anda akan kesulitan mengatur waktu Anda membagi dua tugas Anda itu. Namun tampaknya hal tersebut tidak menjadi masalah menurut wanita bernama Temika Gillespie ini. Wanita berusia 24 tahun itu adalah seorang wanita yang memiliki kehidupan ganda, yaitu sebagai model gaun pengantin sekaligus sebagai perawat kuda pacuan.

Dilansir dari Daily Mail, Jumat (18/7/2014), Temika adalah seorang gadis yang tinggal di pedesaan. Ia tumbuh dengan dikelilingi domba dan hewan ternak lainnya. Sayangnya, ia tak pernah diijinkan untuk memiliki seekor kuda. Tapi sekarang ia sudah memiliki sebuah peternakan kuda sendiri di Hunter Valley, beberapa kilometer dari Sydney. Dirinya belum pernah menunggang kuda hingga usia 17 tahun dan ia sendiri tidak pernah mendapatkan satu pun pelajaran menunggang kuda.

Temika akhirnya mencoba untuk mendapatkan pengalaman menjadi perawat kuda pacuan dengan cara berguru kepada Jeremy Sylvester yang merupakan seorang atlet penunggang kuda. Dengan menjadi asisten Jeremy, Temika berhasil mengunjungi beberapa daerah bagian dengan mengikuti banyak kompetisi.

“Saya merawat kuda-kuda pacuan selama beberapa kali seminggu. Ia menyebutku sebagai asisten manajernya,” jelas Temika. Tugasnya sebagai seorang perawat kuda pacuan adalah memandikan kuda dan memastikan bahwa kuda tersebut bisa tampil anggun serta memberikan pijatan agar bisa tenang hingga hari pacuan tiba.

Selain sebagai perawat kuda pacuan, Temika juga memiliki profesi lain yaitu sebagai model gaun pengantin. Kariernya sebagai seorang model gaun pengantin berawal dari kejadian yang tak terduga. Saat itu ia pergi ke acara pemotretan dengan salah satu temannya. Lalu, fotografer yang bertugas dalam acara pemotretan tersebut mengontak Temika dan menawari Temika untuk melakukan pemotretan juga.

Meskipun ia senang dengan kehidupan ganda yang ia miliki, Temika selalu menyebut dirinya sebagai seorang gadis desa. Kini ia sudah memiliki banyak pengalaman sebagai model gaun pernikahan, hanya saja ia tak memiliki rencana untuk menghabiskan seluruh hidupnya untuk dunia model. Bagi Temika, akan lebih terasa ideal jika ia menjalani profesinya sebagai model paruh waktu. Kecintaannya pada kuda dan pedesaan tak bisa membuatnya pindah ke lain hati untuk dunia lain meskipun itu dunia model yang sering diimpikan oleh banyak wanita.

Bagaimana dengan Anda? Apakah Anda bisa seperti Temika? (tom)