Kabar simpang siurnya kisah film Fantastic Four yang kini menjadi pertanyaan semua orang akhirnya bisa terjawab sudah. Belum lama ini, si cantik Kate Mara membeberkan rahasia film terbaru Fantastic Four.

Kate mengatakan, jalan cerita film Fantastic Four versi terbaru itu sepertinya tidak berdasarkan komiknya. “Saya baru saja akan mulai membacanya, namun kata sutradara itu tidak perlu,” kata Kate, seperti dilansir Kapanlagi, Jumat (18/7/2014)

“Yah, sebenarnya malah, dia memberi tahu kami bahwa kami tidak usah membaca komiknya karena cerita film ini bakal tidak berdasarkan komik manapun yang pernah dipublikasikan,”¬†lanjut Kate

Saat ditanya oleh media soal kecintaannya pada komik, secara jujur Kate menyatakan bahwa dirinya buka penggemar komik. Bahkan, selama ini Kate belum pernah membaca komik apapun. “Saya belum pernah menjadi penggemar komik. Saya malah belum pernah membaca satupun komik,” tandasnya

Akan tetapi, Kate mengaku sangat serius untuk memerankan superhero The Invisible Women di film Fantastic Four. “Saya akan fokus membuat peranku senyata mungkin,” pungkas Kate.

Hingga saat ini, memang belum jelas apa tujuan dari Josh Trank membuat film Fantastic Four ini tidak berdasarkan komiknya. Meski begitu, presiden produksi Emma Watts menuturkan bahwa Josh ingin menunjukkan ide orisinalnya dan memberi pandangan baru tentang empat superhero tersebut.

Selain Kate Mara, film ini juga akan menghadirkan beberapa tokoh seperti Jamie Bell, Michael B Jordan, dan Miles Teller. Fantastic Four merupakan salah satu superhero ciptaan Stan Lee yang diproduksi melalui Marvel Comic.

Sebelumnya, komik ini pernah diangkat ke layar lebar pada tahun 2005 dan 2007 dengan menampilkan aktor Ioan Gruffudd, Jessica Alba, Chris Evans, dan Michael Chiklis.

Rencanya, Fantastic Four versi terbaru ini akan dirilis pada 18 Juni 2015 di Inggris dan sehari setelahnya di Amerika. (nha)