Beranda jadiLicious Es Krim Ini Berbentuk Kondom, Mau Coba?

Es Krim Ini Berbentuk Kondom, Mau Coba?

71

Anda penikmat es krim? Es krim adalah minuman dingin dengan cita rasa manis yang mampu menyegarkan tenggorokan. Es krim dapat dengan mudah ditemui di supermarket, toko es krim, kedai, maupun penjual keliling yang menjajakan es krim berbagai varian.

Jika biasanya es krim diberi kemasan box atau bergagang. Namun, ada yang unik bagi es krim yang satu ini. Belum lama ini, Tiongkok membuat publik heboh dengan munculnya es krim yang berbentuk kondom.

Sesungguhnya, ss krim unik tersebut bernama Bubble Cream. Tetapi, bentuk kemasan es krim ini lonjong dari plastik karet dengan ujung mencuat yang harus digigit untuk menikamti isi esnya.

Kontroversi pun muncul setelah seorang blogger mengunggah bentuk es itu yang dibeli anak-anak di Shenyang. “Aku terkejut saat melihat bentuknya yang mirip kondom,” tutur Jiang kepada Global Times, seperti dilansir WowKeren, Jumat (18/7/2014)

“Sebagai orang dewasa, aku akan sangat malu memakannya jadi bagaimana mungkin aku bisa memberikannya pada anak-anak? Bagaimana mungkin mereka menjual produk seperti itu?” lanjut Jiang

Dengan muncullnya es krim berbentuk kondom ini, para orang tua pun melarang anak-anaknya membeli dan memakan es krim yang tergolong aneh tersebut. “Aku tidak tahu harus bagaimana menjelaskannya pada anak-anak agar tak memakannya. Ini sungguh memalukan,” keluh yWang yang berprofesi sebagai seorang guru SD.

Sekedar informasi, es krim kondom unik tersebut diproduksi oleh pabrik berlisensi di Provinsi Jilin. Meski kritikan sudah mengalir deras di internet warga lokal, namun tetap saja pihak produsen enggan memberikan tanggapannya terkait hal ini.

Mereka pun terkesan cuek akan kehadiran es krim ini. Bagi mereka, masih ada anak-anak yang menyukai, membeli dan memakan es krim bentuk kondom ini. Wah, kalau sudah menuai kontroversi, masihkah es krim ini diminati oleh publik? (nha)

 

Komentar Anda