Setiap pria pastinya mendambakan tubuh yang kekar dengan otot besar di lengannya. Demi mendapatkan tubuh kekar dan berotot, mereka pun gemar berolahraga dan fitnes.

Selain itu, ada pula di antara mereka yang mengkonsumsi protein berlebih untuk membentuk otot tubuhnya. Tak hanya kalangan biasa, para selebriti pria pun juga melakukan hal demikian.

Aktor tampan ini juga melakukan berbagai upaya agar memiliki tubuh kekar dan berotot. Dilansir Kapanlagi, inilah 5 aktor Hollywood yang berotot besar.

1. Kellan Lutz

Kellan Lutz
Kellan Lutz

Selain memiliki wajah tampan, aktor Kellan Lutz juga mempunyai tubuh kekar dengan otot yang dapat membuat para wanita tercengang. Awalnya, Kellan mengawali karirnya sebagai model. Seiring eksistensinya di dunia hiburan, ia pun semakin populer dengan tawaran berbagai film.

2. Chris Evans

Chris Evans
Chris Evans

Nama Chris Evans sontak terkenal saat ia memerankan Captain America. Ia didapuk menjadi tokoh utama dalam film superhero tersebut lantaran Chris mempunyai wajah tampan dan otot yang kekar untuk seorang superhero. Dalam kesehariannya, Chris rajin berolahraga dan mengunjungi tempat fitness untuk membentuk tubuhnya.

3. Hugh Jackman

Hugh Jackman
Hugh Jackman

Layaknya Chris Evans, selebriti pria bernama Hugh Jackman juga memiliki otot kekar dengan tubuh yang sixpack. Tak heran jika Hugh menjadi salah satu bintang paling seksi di hollywood. Mempunyai otot besar, Hugh pun kerap mendapat berbagai tawaran film.

4. Mark Wahlberg

Mark Wahlberg
Mark Wahlberg

Siapa yang tak kenal sosok Mark Wahlberg. Ia juga termasuk selebriti Hollywood yang berotot besar. Lengannya yang perkasa seakan menggambarkan bagaimana besarnya kekuatan Mark. Dalam membentuk otot besarnya, Mark mengkonsumsi makanan mengandung protein hewani sebanyak 12 kali sehari. Selain itu, ia juga rajin berolahraga seperti main basket.

5. Tom Hardy

Tom Hardy
Tom Hardy

Tom Hardy sepertinya sukses membuat kaum hawa terpesona dengan paras tampan dan tubuhnya yang kekar. Demi mendapatkan otot yang besar, Tom selalu memakan ayam dan brokoli. Selain itu, ia juga rajin minum es krim dan minuman bersoda. Tak ketinggalan, olahraga pun dilakukan TomĀ untuk membuat tubuhnya menjadi berisi. (nha)