Apakah Anda salah satu penggemar cupcake? Cupcake umumnya memiliki bentuk yang imut dan lucu yang memiliki berbagai macam warna yang dapat menggugah selera. Rasanya manis dan legit membuat siapapun akan ketagihan. Selain itu bentuknya pun beragam dan tak membosankan, tak heran kue yang satu ini begitu digemari baik anak-anak maupun dewasa.

Namun tidak seperti cupcake kebanyakan yang memiliki bentuk lucu, cupcake yang satu ini bentuknya unik dan beda dari yang lain. Cupcake ini berbentuk vagina wanita, Hmm unik ya?

Cupcake yang unik dan berani tampil beda ini merupakan buatan seniman nyentrik asal kota New York, Emma Buggy. Dikutip dari merdeka.com (Sabtu, 19/7/2014), bentuknya mencerminkan vagina manusia, Anda bisa melihat bercak-bercak merah seperti darah yang terdapat di atas kue tersebut.

Emma Buggy memang terkenal membuat karya yang terinspirasi dari tubuh wanita. Hal ini sudah dilakukannya sejak 10 tahun terakhir.

Cupcake vagina ini pun merupakan karya terbaru milik Emma. Awal mulanya, Ia diminta oleh seorang teman untuk membuat cupcake vagina untuk sebuah acara amal. Kemudian, Emma pun langsung menyetujui permintaan temannya tersebut.

Dibantu oleh teman-temannya, Emma berhasil membuat kue berbentuk vulva yang dibentuk menggunakan icing dan marzipan yang digulung, yang kemudian dihias dengan cokelat leleh, choco chips, dan lainnya. Hasilnya menakjubkan Anda bisa melihta cupcake berwarna merah muda yang ditengahnya terdapat belahan seperti yang ada di vagina wanita.

Ketika melihat cupcake unik ini sepintas Anda merasa tak ingin memakannya. Namun jangan salah, rasanya sangat lezat dan nikmat. Kue berbentuk seperti ini jarang ada di dunia, hanya Emma saja yang berpikiran untuk membuat kue macam ini. Tertarik untuk mencoba cupcake vagina ini?