Ada yang mengatakan bahwa kecantikan akan pudar seiring dengan bertambahnya usia. Namun yang terjadi pada artis-artis ini malah sebaliknya. Seperti yang dilansir oleh Kapanlagi, Sabtu (19/7/2014), 5 artis Indonesia ini malah makin terlihat cantik dan bersinar di usianya yang sudah menginjak kepala 4. Siapa saja mereka?

1. Desy Ratnasari

Desy Ratnasari
Desy Ratnasari

Wanita ini pernah menjadi ratu sinetron di Indonesia pada tahun 90-an. Wanita kelahiran Sukabumi, 12 Desember 1973 ini baru saja menginjak usia 40 pada bulan Desember kemarin. Desy Ratnasari bahkan pernah menjadi artis termahal di Indonesia.Saat ini Desy juga sudah memiliki gelar Master di Fakultas Psikologi Universitas Indonesia. Tidak hanya cantik, ibu yang satu ini ternyata juga pintar.

2. Yuni Shara

Yuni Shara
Yuni Shara

Mantan kekasih Raffi Ahmad ini juga semakin terlihat cantik saja di usianya yang sudah kepala 4 ini. Wanita bernama lengkap Wahyu Setyaning Budi ini lahir di Malang, 3 Juni 1972. Yuni selalu terlihat segar dengan gaya potongan rambutnya yang pendek. Tak heran bila Raffi Ahmad yang beda usia 15 tahun dengannya sampai terpikat dengan kecantikan ibunda 2 orang putra ini.

3. Sophia Mueller

Sophia Mueller
Sophia Mueller

Artis cantik ini dulunya lebih dikenal dengan nama Sophia Latjuba. Ibu dari Eva Celia ini lahir di Berlin Barat pada tanggal 18 Agustus 1970. Artis cantik yang satu ini benar-benar multitalenta. Saat ini Sophia dikabarkan sedang dekat dengan vokalis NOAH, Ariel.

4. Ayu Azhari

Ayu Azhari
Ayu Azhari

Terlahir dengan nama Siti Khadijah, saat ini Ayu rupanya sudah berumur 44 tahun. Artis kelahiran Jakarta, 19 November 1969 ini masih tetap awet muda dan cantik. Istri dari Mike Tramp ini sudah memiliki 6 orang anak. Selain di dunia akting, Ayu juga menekuni dunia tarik suara. Ia sempat menelurkan sebuah album dangdut pada tahun 2006.

5. Sally Marcellina

Sally Marcellina
Sally Marcellina

Artis yang satu ini pernah mendapatkan gelar sebagai salah satu artis panas Indonesia. Namun kini wanita kelahiran Jakarta, 28 Juli 1969 ini sudah jarang terlihat di dunia hiburan. Sally menikah dengan seorang kru film bernama Henri Farel Tobing. Kini suaminya menjadi produser dan sutradara film. (tom)