Aktris cantik yang identik dengan logat Tegalnya, Kartika Putri, telah melakukan foto prewed dengan seorang pria bule di Bali pada bulan Maret lalu. Foto prewed mereka pun telah tersebar di situs YouTube. Namun pada akhirnya pernikahan mereka gagal digelar.

“(Kegagalan) Itu perjalanan hidup ya. Nggak ada juga yang mau nggak jadi (nikah). Tetapi perjalanan seperti itu, mau gimana lagi? Ya terima saja lah. Jangan sampai gagal kedua kalinya,” kata Kartika Putri di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, seperti dilansir dari Kapanlagi, Minggu (20/7/2014).

Mengenai kegagalan pernikahannya itu, Kartika memang sengaja menyembunyikannya karena takut diledek teman-temannya dan tidak ingin merasakan sakit hati yang lebih besar lagi. Menurut Kartika, kegagalan pernikahannya itu memiliki pengaruh yang sangat besar di hatinya.

“Dari kemarin-kemarin kan nggak mau dikasih tahu ke publik, tetapi kecium juga, ya sudah. Apalagi kalau aku kasih tahu, tiba-tiba nggak jadi nikah, sakitnya double,” katanya.

“Karena istilahnya, gagal kan kita kecewa juga, gagal pasti sakit sendiri, apalagi orang lain tahu. Apalagi teman-taman aku kan yang tipenya suka iseng, ledekin. Bukan yang kasihan, tetapi kasihan deh lu….,” katanya tertawa.

Meski demikian, tampaknya kini Kartika sudah berhasil move on, dan sudah memiliki pria lain di hatinya. Namun kali ini dirinya tidak mau berkoar-koar lagi mengenai identitas pacar barunya itu, takut pengalaman yang lalu kembali terulang.

“Deket ada (cowok). Ada deh pokoknya. Cukup dirasain sendiri dulu. Kalau ada kabar baik insya Allah dikasih tahu. Lebih baik diumbar nanti pas sudah jadi,” katanya.

Semoga saja pacar barunya ini merupakan kekasih terakhir Kartika dalam hidupnya, dan pernikahan mereka bisa berhasil digelar, tidak gagal seperti sebelumnya. (tom)