Olga Syahputra beberapa waktu lalu sempat dikabarkan terkena penyakit mematikan, meningitis. Akibatnya, Olga terpaksa dilarikan ke rumah sakit di luar negeri, tepatnya Singapura. Lebih parah lagi, Olga kemudian dikabarkan dalam kondisi koma. Meski demikian, kini muncul lagi kabar yang cukup membingungkan.

Adik dari Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah, baru saja membocorkan sebuah trailer dari film baru bertajuk “Billy & Olga Lost In Singapore”. Sesuai namanya, Olga dan Billy menjadi karakter utama pada film itu, didukung oleh beberapa rekan presenter lainnya di salah satu acara musik stasiun televisi swasta.

Hal ini jelas membuat banyak orang menaikkan alis kebingungan. Olga yang selama ini diberitakan sakit parah dan dirawat di rumah sakit Singapura, tiba-tiba muncul pada film baru yang kabarnya akan dirilis pada bulan Agustus mendatang itu.

Syahnaz sendiri belum memberi klarifikasi mengenai kebenaran berita itu walaupun dibanjiri dengan pertanyaan oleh fans. Namun untuk menguatkan pernyataannya itu, Syahnaz malah mengunggah poster dari film tersebut di akun Twitter pribadi miliknya, yang bisa Anda lihat pada gambar di bawah ini.

Poster Billy & Olga Lost In Singapore
Poster Billy & Olga Lost In Singapore

“COMING SOON !! Di bulan Agustus nanti bakalan ada film seru bgt nih Billy&Olga Lost In Singapore. Jangan ga nntn ya,” tulis Syahnaz di akun Twitter miliknya, @RealSyahnazS.

Jadi sebenarnya apa yang terjadi? Mengapa tiba-tiba Olga bisa syuting film padahal dia sedang sakit? Apakah Olga yang dikabarkan koma itu hanya kabar bohong alias hoax belaka? Jika ternyata kabar mengenai Olga koma itu benar merupakan kabar bohong belaka, apa maksud dan tujuan Olga beserta para rekannya melakukan hal itu? Kita hanya bisa menantikan keterangan dari pihak yang bersangkutan. Anda bisa saksikan trailernya di video di atas. (tom)