Beberapa bulan belakangan ini, di seluruh dunia banyak terjadi tren foto yang unik, seperti misalnya selfie dengan selotip, selfie setelah bercinta atau tren foto unik lainnya. Kini, wanita-wanita di Rusia kembali memiliki tren terbarunya, yaitu berfoto bersama dengan buket bunga.

Selama beberapa waktu terakhir, ada banyak wanita cantik asal Rusia yang mengunggah foto mereka dengan buket bunga. Tidak hanya satu buket, ada juga beberapa dari wanita itu yang berfoto dengan berember-ember bunga bersama mereka. Meski tidak setiap hari, namun secara rutin wanita-wanita ini mulai mengunggah foto mereka dengan bunga-bunga itu.

Dilihat dari foto-foto yang mengagumkan itu, sepertinya wanita-wanita ini berasal dari kalangan orang kaya dan cukup terpandang. Mereka tampaknya tengah membuat sebuah tren ala mereka sendiri. Sepertinya hal itu mempengaruhi wanita-wanita lainnya untuk mengikuti tren foto ini, dan mereka berhasil melakukannya.

Bunga memang identik dengan wanita, dan bunga bisa melambangkan kecantikan. Karena itulah bunga disukai oleh kaum wanita. Beberapa bunga bisa menunjukkan karakter, kepribadian serta perasaan kita. Jika Anda melihat foto-foto wanita ini, rasanya kita ingin berhamburan di antara bunga-bunga segar, indah dan bertumpuk itu.

Penghasil bunga paling banyak adalah benua Eropa, seperti misalnya di Belanda yang terkenal akan bunga tulipnya. Selain Eropa, negara Indonesia juga memiliki beragam jenis bunga, sebut saja melati, dahlia, mawar dan sebagainya.

Penasaran seperti apa foto para wanita cantik asal Rusia ini? Anda bisa lihat foto-fotonya di bawah ini. Dan bagi Anda yang ingin bergabung dengan tren ini, Anda cukup berfoto dengan bunga kesukaan Anda, dan unggah ke situs Twitter atau Instagram dengan hashtag #flower. Dengan demikian, maka Anda sudah termasuk ke dalam tren foto bersama buket bunga ini. (tom)