Pesan Rendang Secara Online dari Situs-situs Ini

Anda kerepotan jika harus memasak rendang sendiri? Kini Anda tak perlu khawatir, karena ada jasa untuk memesan rendang secara online, sehingga Anda bisa menyajikan rendang di rumah Anda tanpa perlu repot-repot membeli bahan untuk memasak rendang. Dilansir dari Detik Senin (21/7/2014), berikut adalah tempat dimana Anda bisa memesan rendang.

1. Rajo Randang

Rajo Randang menyediakan rendang daging, paru, ayam, jengkol, dan udang dalam kemasan kedap udara, sehingga tahan dibawa bepergian. Tersedia pula itiak lado mudo, dendeng balado, sambal ijo teri, dan sayur pakis. Alamat Rajo Randang terletak di Vila Nusa Indah 5 SB2/3, Ciangsana, Gunung Putri, Bogor. Anda bisa memesan lewat emailnya order@rajorandang.com atau mengunjungi situsnya di rajorandang.com.

2. Randang Mande

Rendang yang ada di Randang Mande ini dimasak dengan menggunakan kayu bakar. Tersedia rendang basah dan rendang kering. Untuk memesannya, Anda bisa menghubungi nomor telepon 087771669125 atau melalui Pin BB 7A2A5768.

3. Randang Padang Restu Mande

Menyantap rendang daging dan fillet ayam di sini rasanya tenang karena sudah bersertifikat halal MUI dan dinas kesehatan. Produknya yang dikemas dalam kemasan kedap udara, aluminium foil, dan bokspun tahan setahun meski tanpa pengawet. Alamatnya ada di Jl. Brigjen Katamso No. 64, Bandung. Telepon: 022-7237360, 72284079, Email: info@restumande.com, dan situsnya adalah restumande.com.

4. Rendang Mama

Rendang Mama diklaim menggunakan daging kualitas nomor satu serta higienis. Selain rendang daging, tersedia pula kentang teri balado, dendeng balado, kalio ayam kampung dan daging, sampai gulai kepala ikan kakap. Semuanya dijual dalam kemasan kedap udara sehingga tak memerlukan bahan pengawet. Alamatnya ada di Jl. Rawasari Timur V No. 2 RT 002/02, Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Telepon: 081297433355, Email: rendang.mama@yahoo.com, dan situsnya rendangmama.com.

5. Rendang Nenek

Rendang Nenek resmi bersertifikat halal MUI dan dinas kesehatan. Anda bisa memilih rendang daging, paru, hati, limpa, jamur, jengkol, atau ayam suwir. Anda bisa memesan melalui telepon di 08122311599 atau mengunjungi situsnya di rendangnenek.com. (tom)

Written by Hutomo Dwi

Cowok penyuka Jepang, dari bahasa, musik, sampai film dan animenya.

Memancing di Pulau Kubur Bandar Lampung

Ini Manfaat Puasa Bagi Kesehatan Fisik dan Mental