Dalam waktu dekat ini, grup band papan atas Geisha mengungkapkan niatnya untuk menggelar konser tunggal. Adapun konser tunggal band yang digawangi oleh lima personel ini bertujuan menandai 11 tahun mereka bergelut di blantika musik Tanah Air.

Selain itu, konser itu digelar sebagai penanda kembalinya sang gitaris, Roby yang sempat vakum lantaran mendekam di dalam penjara hampir setahun terkait kasus narkoba.

Akan tetapi, sang drumer Aan belum bisa menjelaskan kapan konsernya tersebut akan berlangsung. “Kami masih berembuk sama manajemen juga soal konsepnya seperti apa. Dan akan ada Roby. Tunggu tanggal mainnya saja,” ujar Aan, seperti dilansir Liputan6, Senin (21/7/2014)

Menurut Momo selaku sang vokalis, kehadiran Roby dalam konser tersebut sangatlah diharapkan. Terlebih, mereka sejak awal telah bersama-sama merintis karir sampai akhirnya meraih puncak popularitas.

“Pasti kangen, karena kami sudah bareng-bareng dan sudah tahu sama tahu ciri khasnya Roby. Kami sering merasa kehilangan tanpa Roby,” tandas Momo

Momo menambahkan, keinginan Geisha untuk menggelar konser ini sebenarnya sudah sejak lama ingin diwujudkan. Namun, hal itu selalu saja tertunda. Momo berharap, kalau hal itu bisa terlaksana Tahun ini. “Selam ini selalu pending dan pending. Semoga bisa terlaksana dalam waktu dekat,” lanjutnya

Momo dan rekan-rekan un begitu senang akan kehadiran Roby dalam grup band Geisha. Pasalnya, Roby memiliki aura yang berbeda di setiap aksi panggung Geisha.

“Tanpa Roby memang ada perbedaan, paling pas manggung memakai additional player. Ada perbedaan, dia ada aura yang berbeda,” ungkap Momo

Momo menutrkan, selama selama berada di penjara, Roby telah menciptakan banyak karya. “Dia sudah banyak lagu. Kalau kami lagi jeda, dia suka main gitar sendiri, dan dia bilang itu lagu baru,” kata Momo. (nha)